Pengeroyokan di Citra Raya, Satu Pemuda Tewas dan Satu Luka Berat

Pengeroyokan di Citra Raya, Satu Pemuda Tewas dan Satu Luka Berat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengeroyokan di Citra Raya, Satu Pemuda Tewas dan Satu Luka Berat, Berita247

Pengeroyokan di Citra Raya, Satu Pemuda Tewas dan Satu Luka Berat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengeroyokan di Citra Raya, Satu Pemuda Tewas dan Satu Luka Berat, 247, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengeroyokan di Citra Raya, Satu Pemuda Tewas dan Satu Luka Berat

Ilustrasi/bncm
Ilustrasi/bncm

TRUSTKOTACOM PANONGAN – Dua pemuda yang tengah nongkrong di depan Rumah Sakit (RS), Ciputra Hospital Citra Raya, tepatnya di Kp. Nalagati Rt.001/04 Kel. Mekarbakti Kec. Panongan, Kabupaten Tangerang, dianiaya empat pemuda.

Akibat penganiayaan itu, satu pemuda tewas dan satu mengalami luka berat. Korban tewas Muhamad Baihaki (22). Sementara Endang (19), mengalami luka berat, pada bagian perutnya akibat benda tajam.

Keterangan yang diperoleh trustkota.com, peristiwa terjadi pada Sabtu (24/05/2014), sekitar jam 23.30 WIB. Saat itu, Korban Endang dan Baihaki  beserta teman2nya tengah nongkrong di lapangan RS. Ciputra Hospital Citra Raya.

Kemudian tiba-tiba saja datang empat pemuda menghampiri mereka. Salah satu dari pemuda tersebut, kemudian menanyakan kepada Endang siapa yang memukulnya.

Dari situlah, tiga pemuda lainya langsung menghajar Endang bermai-ramai. Bahkan, salah satu dari mereka menusuk perut Endang dengan menggunakan pisau belati.

Setelah itu, keempat pemuda tersebut kabur dengan menggunakan sepeda motor. Rekan-rekan Endang, yang tak terima salah satunya Baihaki langsung mengejar empat pemuda tersebut.

Merasa dikejar lawanya, keempat pemuda tersebut kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk mengambil pisau yang dibuangnya. Baihaki yang saat itu, melihat para pelaku berusaha melakukan perlawanan.

Terjadilah perkelahian antara baihaki da ke-empat pelaku. Salah satu tersangka yang memegang pisau, langsung menusukannya ke perut baihaki. Tak puas dengan hanya menusuk perut korban, para pelaku lain juga memukuli korban dengan besi pipa berkali kali. Akibatnya, korban Baihaki meninggal di lokasi kejadian.

Empat Pelaku Ditangkap
Melihat temannya terluka parah dan meninggal dunia, rekan korban kemudian melaporkannya kepada Polres Kota Tangerang. Tim Gabungan Jatanras (Kejahatan dan Kekerasan), Polres Kota Tangerang dan unit Reskrim Polsek Panongan kemudian diterjungkan melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Kurang dari 24 jam, tepatnya Minggu (25/05/2014), sekitar pukul 16.00 WIB, tim Jatanras, yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Aris Tri Y, berhasil menangkap empat para pelaku pengeroyokan tersebut.

“Keempat pelaku yang ditangkap adalah M.Hadi Suranto als. Brokoli (23), Sony Irawan (18), M.Hafiz  (17) dan Cahyadi als. Caka (21),” kata Aris.

Aris menambahkan, dari para tersangka diamankan barang bukti, berupa satu buah pisau belati lipat, besi pipa panjang 1 meter dan 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion No.Pol. AD.3237.YW, Wrn merah, th 2013, yang dikendarai, para tersangka saat menganiaya korban.

“Penganiayaan berawal dari kesalahpahaman, salah satu tersangka yakni M. Hafiz. M. Hafiz menduga Endang, yang tengah nongkrong bersama teman-temannya, pelaku pemukulan terhadapnya. Para tersangka  dijerat pasal Pasal 170 KUHP tentang penganiayaan yang mengakibatkan korbannya luka dan meninggal dunia,” terangnya. (dik)