Pengendara Tewas Diserempet Kereta Api di Stasiun Daru

Pengendara Tewas Diserempet Kereta Api di Stasiun Daru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengendara Tewas Diserempet Kereta Api di Stasiun Daru, Berita598

Pengendara Tewas Diserempet Kereta Api di Stasiun Daru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengendara Tewas Diserempet Kereta Api di Stasiun Daru, 598, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengendara Tewas Diserempet Kereta Api di Stasiun Daru

Ilustrasi-NET
Ilustrasi-NET

TANGERANG TRUSTKOTA — Mr. X bersama rekannya harus merenggang nyawa usai terseret kereta api di Stasiun Daru, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (4/8/2017).

Keduanya yang berboncengan mengendari sepeda motor ini terseret hingga 10 meter setelah, kendaraannya melaju melewati jalur perlintasan kereta api.

“Kedua pengendara ini gak tau kalau ada kereta mau lewat, karena gak ada palang pintunya,” ujat Cecep, seorang saksi mata.

Terang Cecep, pengendara melewati perlintasan rel kereta api begitu saja. Sedangkan kereta api datang dari  arah Jakarta-Maja.

“Lalu menabrak pengendara sehingga terseret,” ujar Cecep yang juga warga setempat.

Ungkap Cecep, kejadian kecelakaan di jalur perlintasan tersebut kerap kali terjadi. Korbannya merupakan para pengendara roda dua yang pulang pada malam hari.

“Kejadia ini sudah sering terjadi karena tidak ada palang pintu kereta,” pungkasnya.

Sedangkan korban dievakuasi ke RSUD Tangerang. (ayi/red)