Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer di Karawaci

Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer di Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer di Karawaci, Berita318

Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer di Karawaci, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer di Karawaci, 318, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengendara Motor Tewas Terlindas Kontainer di Karawaci

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Seorang penggendara sepeda motor Honda Beat warna merah dengan Nomor polisi B-3327-NTK, Sabtu (05/10/2013) pagi, tewas terlindas truk kontainer di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. korban yang belum diketahui identitasnya itu, melucur dari arah Islamik menuju Tangerang, saat itu korban hendak menyalip sebuah mobil truk kontainer B-9257-UU.

“namun didepannya ada sebuah mobil Avanza. Berusaha menghindari benturan, korban mengendalikan rem secara mendadak, tapi naas motor korban malah tergelincir jatuh. Korban tewas seketika karena bagaian kepalanya terlindas ban belakang truk kontainer,” kata Andi, salah seorang saksi mata yang ada di lokasi Kejadian.

Menghindari amuk massa, sang supir truk kontainer itu pun melairikan diri.

“Setelah di cek oleh petugas polisi, tidak ada ada identitas diri yang ditemukan dari korban. Saya cuma lihat ada tato di bagian kaki,” katanya.

Korban yang nampak mengenakan kemeja lengan panjang garis biru serta celana Jeans pendek itu, segera dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. (ges)