Pengelola Galian C Muara Dua Kabupaten Lebak Tewas Ditabrak Truk

Pengelola Galian C Muara Dua Kabupaten Lebak Tewas Ditabrak Truk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengelola Galian C Muara Dua Kabupaten Lebak Tewas Ditabrak Truk, Berita976

Pengelola Galian C Muara Dua Kabupaten Lebak Tewas Ditabrak Truk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengelola Galian C Muara Dua Kabupaten Lebak Tewas Ditabrak Truk, 976, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengelola Galian C Muara Dua Kabupaten Lebak Tewas Ditabrak Truk

Korban ketika dirumah duka
Korban ketika dirumah duka

LEBAK,TRUSTKOTA-  Sudirman (50)warga kampung Cikoret, Desa Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Selasa (24/2/2015) tewas ditempat, terlintas mobil truk bemuatan  kayu, sekitar pukul 09.30 Wib di Jalan raya Rangkasbitung – Malingping, tepatnya di kampung Cikoret desa tersebut.

Informasi yang dihimpun, pagi itu Sudirman hendak beraktivitas melihat lokasi galian C yang tidak jauh dari rumahnya. Ketika sedang berjalan menuju lokasi tersebut tiba-tiba dan tidak menyangka Ia ditabrak dari belakang oleh mobil truk bernomer polisi. A 9522 PA yang dikendarai dan diketahui bernama. Ato warga Cigemblong. Diduga pengendara truk tersebut sedang mengaantuk. Bahkan koban tergusur hingga belasan meter, kepala korban mengalami pecah dan bagian pinggang patah.

Menurut salah seorang saksi Haji Bana, yang juga keluarga korban, kejadian kecelakaan yang menewaskan keluarganya tersebut,  diduga karena sopir truk yang bermuatan kayu itu sedang mengantuk, dan tidak melihat didepannya  sedang ada korban yang sedang berjalan.

” Mungkin ketika sopir truk itu sadar dirinya menabrak orang. Mobil yang dikendarainya itu dibuang ke pinggir, akibatnya terguling ke Sawah. Sopirnya sih tidak apa-apa. Dan kini kejadiannya sudah ditangani pihak kepolisian. Bahkan tak lama kejadian, petugas Polsek dari Cikulur langsung datang ke TKP, ” Kata Haji Bana.

Sementara itu, Bripka Jowarman petugas kepolisian dari Polsek Cikulur yang saat itu sedang berada di TKP mengatakan, saat ini Sopirnya sudah diamankan. Namun untuk sementara korban, sambung Jowarman harus dibawa ke RS Adjidarmo untuk di otopsi.

“. Kasusnya akan kita serahkan ke Polres, Apalagi untuk mengurus-ngusur asuransi jasaraharja harus ada olah TKP dari kepolisian (Lantas). Sesuai aturan hukum tentunya sopir truk tersebut harus bertanggungjawab, karena dengan kelalainya telah menghilangkan nyawa orang lain, ” katanya. (Riz)