Pengedar Sabu di Panongan Dibekuk Polisi

Pengedar Sabu di Panongan Dibekuk Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Sabu di Panongan Dibekuk Polisi, Berita204

Pengedar Sabu di Panongan Dibekuk Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Sabu di Panongan Dibekuk Polisi, 204, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Sabu di Panongan Dibekuk Polisi

Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang, Kompol Agus Hermanto saat memintai keterangan tersangka
Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang, Kompol Agus Hermanto saat memintai keterangan tersangka

TANGERANG TRUSTKOTA – Aparat Satnarkoba Polres Kota Tangerang menangkap Hasan Hariri, seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Kampung Serdang Kulon RT 04/08, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Dari tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu sebanyak lima bungkus plastik bening.

Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang, Kompol Agus Hermanto mengatakan, Hasan Hariri diringkus petugas pada Senin (22/6/2015). Penangkapan ini merupakan pengembangan dari tersangka lain yang sudah ditangkap sebelumnya.

“Tersangka Hasan Hariri ditangkap petugas disebuah rumah di wilayah Kecamatan Panongan,” kata Kompol Agus Hermanto, Selasa (23/6/2015).

Agus menerangkan, sehari sebelumnya, Minggu (21/6/2015) aparat Satnarkoba Polres Kota Tangerang juga berhasil menangkap pengedar sabu bernama Abdul Latif alias Ewok. Tersangka diciduk petugas dikediamanya di Kampung Candu RT 01/03, Kecamatan Legok.

“Dari tersangka Abdul Latif alias Ewok, petugas mengamankan barang bukti berupa satu bungkus plastik bening yang berisi narokoba jenis sabu,” katanya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, kini kedua tersangka mendekam di tahanan Polres Kota Tangerang. “Kasus ini masih terus kita kembangkan,” tandasnya.(Cun)