Pengedar Sabu di Balaraja Dibekuk Satnarkoba Polres Kota Tangerang

Pengedar Sabu di Balaraja Dibekuk Satnarkoba Polres Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Sabu di Balaraja Dibekuk Satnarkoba Polres Kota Tangerang, Berita320

Pengedar Sabu di Balaraja Dibekuk Satnarkoba Polres Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Sabu di Balaraja Dibekuk Satnarkoba Polres Kota Tangerang, 320, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Sabu di Balaraja Dibekuk Satnarkoba Polres Kota Tangerang

Wakasat Resnarkoba Polres Kota Tangerang AKP Wempy Santoso saat menunjukan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja
Wakasat Resnarkoba Polres Kota Tangerang AKP Wempy Santoso saat menunjukan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kota Tangerang meringkus pengedar sabu-sabu dan ganja, RZ alias CI (30) warga Kampung Pasir, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja kering siap edar seberat 100 gram dan 30 gram sabu beserta alat timbangan digital.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Agus Hermanto mengatakan, tersangka RZ alis CI berhasil ditangkap sekitar pukul 19.30 WIB, Senin (05/01/2015) malam.

Pria pengangguran ini dibekuk petugas saat hendak melakukakn transaksi narkoba di depan sebuah mini market di daerah Balaraja.

“Penangkapan ini berwal dari laporan masyarakat,” kata Kompol Agus Hermanto, Selasa (06/01/2015).

Akibat perbuatanya, tersangka akan dijerat Pasal 111 KUHP, Pasal 112 KUHP dan Pasal 114 KUHP tentang narkoba dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Kota Tangerang, AKP Wempy Santoso menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari pemasok berinisial BG yang kini sudah masuk DPO polisi.

“Guna penyidikan lebih lanjut, saat ini tersangka masih diperiksa secara intensif. Kasus ini masih dalam pengembangan,” jelasnya.

Wempy menegaskan, jajaran Satresnarkoba Polres Kota Tangerang akan terus mengumandangkan perang terhadap peredaran narkoba di wilayah hukumya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan terlkait dengan penyalahgunaan narkoba, agar segera lapor ke polisi melalui Short Message Service (SMS) ke nomor 082310237889.

“Sekecil apapun informasi mengenai penyalahgunaan narkoba akan segera kami tindak lanjuti. Jajaran Satresnarkoba Polres Kota Tangerang tidak akan lelah memberantas peredaran narkoba,” pungkasnya.(Cun)