Pengedar Sabu Asal Aceh Diringkus Polsek Cisauk

Pengedar Sabu Asal Aceh Diringkus Polsek Cisauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Sabu Asal Aceh Diringkus Polsek Cisauk, Berita136

Pengedar Sabu Asal Aceh Diringkus Polsek Cisauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Sabu Asal Aceh Diringkus Polsek Cisauk, 136, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Sabu Asal Aceh Diringkus Polsek Cisauk

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji
Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Agung S Aji

TRUSTKOTACOM – Dirja (25), seorang pengedar Sabu-sabu asal Bojong Lam Aron, Suka Makmur, Provinsi Aceh, diringkus Satuan Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Cisauk.

Kanit Reskrim Polsek Cisauk Aipda Agung S Aji mengatakan, tersangka yang sudah menjadi Target Operasi (TO) Polisi, ditangkap pada 21 Okteber 2013 lalu, sekitar pukul 21.00 WIB malam, di Jalan Viktor, Kelurahan Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Petugas berhasil menagkap tersangka dengan melakukan penyamaran sebagai pembeli.

“Petugas yang menyamar tidak dicurigai oleh tersangka, kemudian, melakukan transaksi. Disaat yang bersamaan polisi langsung meringkus tersangka,” ungkap Agung, Senin (04/11/2013).

Dari tangan tersangka, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 1 gram. Tersangka akan dijerat Pasal 114 Undang-undang Narkotika Nomor 35 Tahun 2009, dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara dan maksimal hukuman mati.(Cun)