Pengedar Putaw di Tangerang Diringkus Polisi

Pengedar Putaw di Tangerang Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Putaw di Tangerang Diringkus Polisi, Berita773

Pengedar Putaw di Tangerang Diringkus Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Putaw di Tangerang Diringkus Polisi, 773, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Putaw di Tangerang Diringkus Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

TANGERANG, TRUSTKOTA – Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Kota Tangerang berhasil meringkus H alis DD yakni pemakai sekaligus pengedar narkotika jenis putaw.

Kasat Resnarkoba Polres Kota Tangerang Kompol Agus Hermanto mengatakan, tersangka ditangkap di rumahnya di wilayah Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Kamis (22/01/2015) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Tersangka ditangkap saat sedang asyik menikmati narkotika jenis putaw,” Kata¬† Kompol Agus Hermanto.

Dari penangkapan itu polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa lima bungkus plastik klip bening yang berisi narkotika jenis putaw dan dua bungkus narkoba jenis sabu.

Agus mengungkapkan, penangkapan dilakukan bermula dari adanya laporan masyarakat yang merasa resah dengan peredaran narkoba di wilayah tersebut.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka DD kini mendekam ditahanan Polres Kota Tangerang.(Cun/Riz)