Pengedar Ganja di Teluk Naga Ditangkap Polisi

Pengedar Ganja di Teluk Naga Ditangkap Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Ganja di Teluk Naga Ditangkap Polisi, Berita995

Pengedar Ganja di Teluk Naga Ditangkap Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Ganja di Teluk Naga Ditangkap Polisi, 995, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Ganja di Teluk Naga Ditangkap Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM TANGERANG – AM (27), seorang pengedar ganja, warga Kampung Lemo, Desa Lemo, Kecamatan Telug Naga, Kabupaten Tangerang, ditangkap petugas Polsek Teluk Naga.

AM diamankan polisi saat khendak bertransaksi dengan konsumenya di Jl Raya Tegal Angus, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerangn Minggu (31/05/2014).

Kapolsek Teluk Naga, AKP Endang Sukmawijaya mengatakan, tersangka AM sempat berusaha kabur pada saat khendak ditangkap. Namun, berkat kesigapan petugas akhirnya pelaku berhasil diamankan.

“Tersangka sempat melakukan perlawanan. Namun, tersangka akhirnya berhasil dilumpuhkan pertugas,”kata Endang.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan 1 paket besar ganja seharga 250 ribu, 1 paket kecil seharha 100 ribuan dan dua linting ganja, Swlain itu, polisi juga mengamankan HP milik tersangka AM yang biasa digunakan untuk berkomunikasi dalam menjalankan bisnis haramnya.(ky)