Pengedar Ganja di Karawaci Ditangkap

Pengedar Ganja di Karawaci Ditangkap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Ganja di Karawaci Ditangkap, Berita150

Pengedar Ganja di Karawaci Ditangkap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Ganja di Karawaci Ditangkap, 150, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pengedar Ganja di Karawaci Ditangkap

Ilustrasi
Ilustrasi

KARAWACI TRUSTKOTA - Tim buser Polsek Karawaci menangkap Misna alias Upay (33), seorang pengangguran yang tinggal dirumah kontrakan di Jalan Benua Raya RT 02/02, Kecamatan Karawaci, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kota Tangerang. Misna ditangkap karena kedapatan menyimpan ganja seberat 1 Kilogram.

Menurut Kapolsek Karawaci Kompol Joni Panjaitan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang mengaku resah dengan kontrakan yang dihuni tersangka kerap dijadikan transaksi narkoba.

“Berdasarkan informasi tersebut, anggota tim buser yang dipimpin Ipda Sriyono langsung melakukan pengintaian selama seminggu di kontrakan tersangka. Setelah meyakni ada barang bukti yang disimpan tersangka barulah anggota melakukan penggerebekan,” ungkapnya, Rabu (10/9/2014).

Dalam pengerebekan tersebut, tim buser berhasil mendapatkan 1 Kg ganja kering siap edar yang disimpan tersangka di dalam rak sepatu.

Untuk proses lebih lanjut, hingga kini tersangka dengan barangbuktinya masih di Polsek Karawaci. Tersangka terancam dijerat dengan pasal pasal 114 ayat 1 jo pasal 111 ayat 1 sub 127 ayat 1 huruf a UU RI No 32/2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 5 tahun hingga 20 tahun,” pungkasnya. (Fth/Dik)