Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kota Tangerang Batal

Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kota Tangerang Batal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kota Tangerang Batal, Berita229

Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kota Tangerang Batal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kota Tangerang Batal, 229, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kota Tangerang Batal

Glest Radio DPRD-Kotamadya-Tangerang

TANGERANG TRUSTKOTA – Penetapan Calon Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang hari ini batal. Batalnya rapat penetapan calon pimpinan di lembaga legislatif kota akhalakul karimah ini, lantaran partai PDI-Perjuangan (PDIP) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), belum juga mengajukan nama untuk pimpinan dewan.

“Agendanya usulan calon ketua batas akhirnya memang di tanggal 4 september. Dan paripurna penetapannya tanggal 9 September. Tapi, dari empat partai yang punya hak mengajukan calon, baru dua yang menyerahkan nama, sedangkan dua lagi belum menyerahkan sampai sekarang,” ujar Emed Mashuri, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Tangerang, Selasa (09/09/2014).

Emed juga menjelaskan, empat partai yang memiliki kursi terbanyak pada Pileg Kota Tangerang, diantaranya adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) serta Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Dari empat calon yang diusulkan dari masing-masing partai, nantinya satu orang akan menempati jabatan ketua dan tiga lainnya menjadi wakil ketua,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tangerang sementara Sugianto menyebutkan, dua partai yang belum menyerahkan nama calonnya adalah adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) serta Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP).

“Yang sudah menyerahkan adalah Golkar dan Gerindra,” singkatnya. (Fth/Dik)