Penemuan Bayi di Dalam Kardus Hebohkan Warga Kadu Jaya Curug

Penemuan Bayi di Dalam Kardus Hebohkan Warga Kadu Jaya Curug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penemuan Bayi di Dalam Kardus Hebohkan Warga Kadu Jaya Curug, Berita241

Penemuan Bayi di Dalam Kardus Hebohkan Warga Kadu Jaya Curug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penemuan Bayi di Dalam Kardus Hebohkan Warga Kadu Jaya Curug, 241, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penemuan Bayi di Dalam Kardus Hebohkan Warga Kadu Jaya Curug

Bayi laki-laki didalam kardus yang diduga dibuang orangtuanya.
Bayi laki-laki didalam kardus yang diduga dibuang orangtuanya.

CURUG TRUSTKOTA – Warga Kampung Kontrakan RT 02/08, Desa Kadu Jaya, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan penemuan seorang bayi laki-laki mungil yang diperkirakan berumur dua minggu, Kamis (28/08/2014).

Bayi malang seberat 900 gram ini ditemukan warga dalam kardus yang tergeletak disamping warung kopi yang tidak jauh dari Puskesmas Curug.

Kanit Reskrim Polsek Curug, Iptu Sobirin membenarkan penemuan bayi tersebut. Menurutnya, bayi malang itu ditemukan sekitar pukul 06.00 pagi, oleh Rosikin (39) pemilik warung kopi.

Diduga bayi tersebut lahir prematur dan sengaja dibuang oleh orang tuanya sendiri. Saat ditemukan bayi itu, hanya mengenakan pampers dan dibungkus selimut berwarna putih. Dibagian kaki kanan bayi juga ditemukan bekas jarum infusan.

“Bayi tersebut sudah kita rujuk ke Rumah Sakit. Kasus ini masih kita selidiki,” katanya.  (Cun/dik)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait