Pendukung Arif-Sachrudin Diminta Beralih Mendukung HMZ

Pendukung Arif-Sachrudin Diminta Beralih Mendukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendukung Arif-Sachrudin Diminta Beralih Mendukung HMZ, Berita172

Pendukung Arif-Sachrudin Diminta Beralih Mendukung HMZ, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendukung Arif-Sachrudin Diminta Beralih Mendukung HMZ, 172, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendukung Arif-Sachrudin Diminta Beralih Mendukung HMZ

HMZ berbuka puasa bersama anak yatim dan fakir miskin.
HMZ berbuka puasa bersama anak yatim dan fakir miskin.

TRUSTKOTACOM – Para tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Tangerang, meminta para pendukung Arief. R. Wismansyah-Sachrudin, untuk mengalihkan dukungannya kepada Dr. HM. Harry Mulya Zein MSi (HMZ), di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang.

“Saya mengimbau kepada para pendukung Arief, agar mengalihkan dukungannya kepada pak HMZ,” kata. Dr. KH. Ahmad Suhaeymi Hasan, pimpinan Pondok Pesantren Darul Ulum, Neglasari Kota Tangerang, saat mengikuti acara santunan anak yatim dan fakir miskin di Madrasah Al. Itishom, di Kelurahan Paburan Karawaci, Kota Tangerang.

Menurutnya, HMZ sosok pemimpin yang tidak bisa diragukan lagi.
Karir HMZ dibirokrat yang berasal dari bawah hingga menjadi Sekda, bukti nyata kalau HMZ birokrat yang mahir. “HMZ wajar dan pantas mencalonkan diri sebagai walikota. Dan saya yakin beliau dapat menjadi pemimpin yang amanah untuk Kota Tangerang,” tambahnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kiyai H. Samsudin, Pimpinan Jamaah  Al. Husna, Pabuaran, Karawaci. Menurut Samsudin, proses tahapan Pemilukada Kota Tangerang,  menjadi bukti bahwa sosok HMZ yang layak untuk memimpin Kota Tangerang.

Tak hanya itu, lanjut Samsudin, HMZ sosok birokrat yang memiliki kepribadian soleh dan jujur. “Kearifan dan kebijaksanaan beliau selama proses tahapan Pemilukada sudah menunjukan, beliau seorang pemimpin,” katanya.

Puluhan anak yatim dan fakir miskin yang mendapatkan santunan mengaku senang. Bersama sejumlah tokoh masyarakat di Pabuaran mereka menggelar doa untuk HMZ, agar memimpin Kota Tangerang melalui Pemilukada 31 Agustus mendatang.

Seperti diketahui, dalam proses tahapan pendaftaran calon walikota dan wakil walikota HMZ mendapatkan pengkhianatan dari partai pegusungnya yakni Partai Gerinda dan PKB. Dua partai pengusung ini, tiba-tiba mengalihkan dukungannya kepada pasangan Arif-Sachrudin. Dugaan mencuat, aksi yang dilakukan oleh Gerindra dan PKB salah satu langkah untuk menjegal HMZ agar tidak maju di Pemilukada Kota Tangerang. (Cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait