Pendiri UKM Pandawa Untirta Resmi Jadi Kades Mekarjaya

Pendiri UKM Pandawa Untirta Resmi Jadi Kades Mekarjaya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendiri UKM Pandawa Untirta Resmi Jadi Kades Mekarjaya, Berita827

Pendiri UKM Pandawa Untirta Resmi Jadi Kades Mekarjaya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendiri UKM Pandawa Untirta Resmi Jadi Kades Mekarjaya, 827, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendiri UKM Pandawa Untirta Resmi Jadi Kades Mekarjaya

H. Bahaudin Taftazani, Pendiri UKM Untirta
H. Bahaudin Taftazani, Pendiri UKM Untirta

PANDEGLANG TRUST-Pendiri Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pandawa Kampus Untirta Banten H. Bahaudin Taftazani resmi menjadi Kades Mekarjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang. Hal itu menyusul pelantikan bersama ratusan kades lainnya oleh Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi, Senin (27/7/2015).

“Pelaksanaan Pilkades di Desa Mekarjaya berjalan dengan lancar dan kondusif. Semua tidak lepas dari kerjasama semua pihak,” ucap Bahaudin kepada TrustKota.com.

Alumnus Fakultas Hukum ini mengatakan, bersama timnya dirinya akan segera mencanangkan program kerja yang langsung menyentuh masyarakat. “Agenda terdekat ini, akan melakukan pembenahan administrasi dan infastruktur desa,” tandasnya.

Selain itu, program pembenahan karakter, pengembangan kreatifitas masyarakat juga bakal dicanangkan, seperti sport centre, pengembangan life skill serta Padepokan Silat.

Sementara, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahaan Desa (BPMPD) Kabupaten Pandeglang Tatang Efendi mengatakan, sebanyak 206 Kades terpilih dilantik.

“Secara umum pelaksanaan Pilkades serentak pada 14 Juni lalu berjalan lancar. Meski ada beberapa Desa yang bermasalah. Namun kami terus berkoordinasi agar menyelesaikan persoalan yang terjadi,” ujar Efendi.

Efendi mengklaim, panitia Pilkades di desa sudah menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku. Selain itu, dilakukan dengan penuh kehati-hatian. Sehingga bisa meminimalisir masalah. (Den)