Pendemo Ini Nekat Bermalam di Kantor Dewan

Pendemo Ini Nekat Bermalam di Kantor Dewan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendemo Ini Nekat Bermalam di Kantor Dewan, Berita699

Pendemo Ini Nekat Bermalam di Kantor Dewan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendemo Ini Nekat Bermalam di Kantor Dewan, 699, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendemo Ini Nekat Bermalam di Kantor Dewan

Massa aksi bermalam di halaman kantor DPRD Kab.Tangerang -Foto: Cuni Trustkota.com
Massa aksi bermalam di halaman kantor DPRD Kab.Tangerang -Foto: Cuni Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Pendemo berseragam hitam masih menggelar aksi hingga malam. Mereka nekat menginap di halaman Kantor DPRD Kabupaten Tangerang, Jum’at (18/9/2015) dinihari.

“Pendemo menginap di halaman kantor. Jadi saya bersama Pak Sekwan (Ahmad Surya Wijaya,red) harus berada di kantor juga malam ini,” ujar Dede Supardi, Kasubag Rumah Tangga Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang kepada Trustkota.com.

Puluhan massa aksi yang mengunakan kaos hitam ini terlihat bersila. Mereka tidak lagi berorasi seperti aksi tadi siang. Namun mereka membacakan surat yasin dan berdoa agar aspirasi mereka bisa disuarakan wakil rakyat. Pihak keamanan dari kepolisian pun terlihat berjaga-jaga di Kantor DPRD Kabupaten Tangerang.

Diketahui, pegunjuk rasa yang menamakan diri dari Serikat Buruh Bangkit menggelar aksi guna menyampaikan aspirasi ke DPRD Kabupaten Tangerang. Mereka mendesak PT. Jay Yang Jaya yang beralamat di Desa Cukang Galih, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang bertanggungjawab membayar hak normatif buruh.

Namun, meskipun ada di kantor. Sampai sore hari, tidak satupun wakil rakyat menghampiri pendemo. Bahkan, sejumlah anggota dewan memilih pulang lewat pintu belakang.

Terpisah, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang Sumardi mengaku akan menindaklanjuti aspirasi pendemo. “Apa kemauan buruh akan kami dengar, dan tentu akan kami suarakan,” pungkas Ketua Fraksi Golkar ini. (nis/joe)