Pendaftarannya, ‘Direcoki’ Saleh MT-Destiana,  Arsid Bilang Biarkan Saja 

Pendaftarannya, ‘Direcoki’ Saleh MT-Destiana,  Arsid Bilang Biarkan Saja , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendaftarannya, ‘Direcoki’ Saleh MT-Destiana,  Arsid Bilang Biarkan Saja , Berita448

Pendaftarannya, ‘Direcoki’ Saleh MT-Destiana,  Arsid Bilang Biarkan Saja , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendaftarannya, ‘Direcoki’ Saleh MT-Destiana,  Arsid Bilang Biarkan Saja , 448, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pendaftarannya, ‘Direcoki’ Saleh MT-Destiana,  Arsid Bilang Biarkan Saja 

Saleh MT dan Destiana saat berusha mendaftar ke KPU Tangsel sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota 2015-2021.

TANGSEL TRUSTKOTA – Beberapa menit sebelum Arsid-Elvier mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2015-2021, ke KPU Kota Tangsel, Saleh MT dan Destiana juga datang ke KPU, mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, Selasa (29/09/2015) siang.

Dengan percaya diri Saleh dan Destiana mengaku mendapatkan rekomendasi perubahan dari Partai Hanura dan PDI Perjuangan. Mereka mengaku dua partai tersebut telah merubah rekomendasi dukunganya dari Arsid kepada mereka.

“Sudah berubah tadi pagi rekomendasi dukungan dari Hanura dan PDIP. Rekomendasinya berubah menjadi ke kita,” kata Saleh kepada wartawan saat ditanya melalui partai apa dirinya dan Destiana mendaftar ke KPU.

Dengan yakin, Destiana mengatakan, bukti SK perubahannya sedang diproses oleh DPP masing-masing. Menurutnya, masih ada waktu sampai besok perubahan rekomendasi itu.

“Lagi diproses masih ada waktu kan besok,” kata Destiana.

Karena mendaftar tidak dengan persyaratan yang telah ditentukan seperti bukti SK rekomendasi partai pendukung, KPU tidak menggubris niatan Saleh dan Destiana. Mereka kemudian pulang dan meninggalkan KPU.

Sementara itu, Arsid yang dikonfirmasi terkait langkah Saleh dan Destiana yang mengaku telah mendapatkan SK perubahan dari partai pendukungnya hanya tersenyum.

“Biarkan saja. Aturan yang akan menjawab,” katanya saat dikonfirmasi saat dihubungi melalui telepon selulernya saat hendak mendatangi KPU. (Dik)