Pencuri Motor di Cisoka Babak Belur Dikeroyok Massa

Pencuri Motor di Cisoka Babak Belur Dikeroyok Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencuri Motor di Cisoka Babak Belur Dikeroyok Massa, Berita590

Pencuri Motor di Cisoka Babak Belur Dikeroyok Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencuri Motor di Cisoka Babak Belur Dikeroyok Massa, 590, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencuri Motor di Cisoka Babak Belur Dikeroyok Massa

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

TRUSTKOTACOM – Nasib sial dialami Iwan Hermawan (29), warga Kampung Kaso, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang. Ia babak belur dihajar puluhan warga setelah kepergok mencuri sepeda motor di Pasar Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (29/10/2013).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Pada saat itu, korban bernama Suhamri (18), warga Cibugel, Kecamatan Cisoka, memarkirkan motornya di pasar Cisoka. Melihat suasana sepi, pelaku langsung nekat mengambil motor korban.

Namun nahas aksi pencurian itu dipergoki sang pemilik motor yang kemudian mengejar pelaku. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban, secara spontan íkut mengejar dan memukuli tersangka hingga babak belur.

Aksi massa mereda setelah petugas dari Polsek Cisoka, datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pelaku yang sudah babak belur kemudian dibawa oleh petugas Polsek Cisoka, kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan.

Kapolsek Cisoka AKP Agus Hermanto, membenarkan aksi pencurian tersebut. “Tersangka hingga kini belum bisa kami periksa, karena kondisinya masih dalam perawatan medis. Sepeda motor milik korban jenis Satria FU (FU B 6592 GFF) yang diduga dibawa kabur pelaku kami amankan untuk dijadikan barang bukti,” kata Kapolsek. (cun)