Pencuri Motor di Cikupa Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Pencuri Motor di Cikupa Nyaris Tewas Dihakimi Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencuri Motor di Cikupa Nyaris Tewas Dihakimi Massa, Berita705

Pencuri Motor di Cikupa Nyaris Tewas Dihakimi Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencuri Motor di Cikupa Nyaris Tewas Dihakimi Massa, 705, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencuri Motor di Cikupa Nyaris Tewas Dihakimi Massa

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Seorang pemuda tak dikenal di Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, nyaris tewas dihakimi massa setelah kepergok mencuri sepeda motor, Senin (26/05/2014) malam.

Beruntung, petugas Kepolisian sektor (Polsek) Cikupa, sigap tiba di tempat kejadian sehingga nyawa pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut masih terselamatkan.

Menurut Dea (27), warga sekitar, pria tak dikenal itu dipergoki saat hendak mencuri sepeda motor Yamaha Vixion (B 6209 GNO) milik Mulyadi (32) yang terparkir didepan rumah kontrakanya.

Usaha pelaku untuk melarikan diri, gagal setelah warga sekitar yang mendengar teriakan pemilik motor, berhamburan mengejar pelaku. Pria tak dikenal itu, babak belur menjadi bulan-bulanan warga. Setelah dihajar beramai-ramai, pemuda itu bahkan sempat ditelanjangi dan diseret-seret oleh warga sekitar.

Kanit Lantas Polsek Cikupa, AKP Dodid Prastowo mengatakan, aksi main hakim sendiri yang dilakukan massa diredam oleh petugas patroli yang sedang melintas dilokasi tersebut.

“Petugas langsung mengamankan pelaku ke Mapolsek,” ujar Dodid yang bertugas piket sebagai Perwira Pengawas (Pawas) di Polsek Cikupa.(cun)