Pencuri Modus Gembos Ban Nyaris Tewas Dibakar Massa di Citra Raya

Pencuri Modus Gembos Ban Nyaris Tewas Dibakar Massa di Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencuri Modus Gembos Ban Nyaris Tewas Dibakar Massa di Citra Raya, Berita457

Pencuri Modus Gembos Ban Nyaris Tewas Dibakar Massa di Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencuri Modus Gembos Ban Nyaris Tewas Dibakar Massa di Citra Raya, 457, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencuri Modus Gembos Ban Nyaris Tewas Dibakar Massa di Citra Raya

sekjend

PANONGAN,TRUSTKOTA – Satu dari dua pencuri bermodus gembos ban yang beraksi di Kawasan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang babak belur menjadi bulan-bulanan warga, Rabu (4/03/2015).

Nyawa pria tersebut masih terselamatkan setelah petugas kepolisian datang kelokasi dan meredam amukan warga. Sehingga pelaku yang kepergok saat beraksi di kawasan Citra Raya, tepatnya di depan gerbang Kusuma Dwipa itu lolos dari aksi pembakaran yang dilakukan warga.

Warga yang sudah terlanjur geram dengan aksi pencurian akhirnya melampiaskan amarahnya dengan membakar sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. Kejadian bermula ketika sebuah mobil Toyota Avanza tiba-tiba mengalami gembos ban dilokasi.

Pada saat sopir turun dari mobil untuk mengganti ban, tiba-tiba muncul dua pria berboncengan dengan menggunakan sepeda motor dan langsung membuka pintu samping kiri mobil. Namun, aksi tersebut terlihat oleh korban dan langsung berteriak maling.

Teriakan korban terdengar oleh warga yang ada disekitar lokasi kejadian. Mendengar terikan tersebut, warga berhamburan dan langsung mengeroyok pelaku.

“Tanpa aba-aba warga langsung mengeroyok pelaku. Sedangkan satu pelaku lainya berhasil lolos melarikan diri dari amukan massa,” kata Adi Idris, salah seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang Kompol Aris Triyunarko membenarkan adanya aksi peristiwa tersebut. Namun, dirinya enggan banyak berkomentar lebih jauh.

“Masih dalam pengembangan, kalau sudah lengkap nanti akan kami berikan informasi ke media,” singkatnya. (Cun)