Pencongkel Mobil di Parkiran Bandara Ambruk Ditembak Polisi

Pencongkel Mobil di Parkiran Bandara Ambruk Ditembak Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencongkel Mobil di Parkiran Bandara Ambruk Ditembak Polisi, Berita433

Pencongkel Mobil di Parkiran Bandara Ambruk Ditembak Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencongkel Mobil di Parkiran Bandara Ambruk Ditembak Polisi, 433, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pencongkel Mobil di Parkiran Bandara Ambruk Ditembak Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM-OJ (24), ambruk setelah betisnya dihadiahi timah panas oleh petugas Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Khusus Bandara Soekarno Hatta, Senin (06/01/2013) siang. Oj ditembak saat kepergok beraksi beraksi bersama dua rekannya, OB (25) dan UD (27), yang berhasil melarikan diri.

Menurut   Kasat Reskrim AKP Dhanny Aryanda, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Para tersangka merupakan komplotan spesialis pencuri dengan modus mencongkel kaca mobil.

“Mereka diketahui saat beraksi parkiran di Terminal 1B. Kami terpaksa melumpuhkan tersangka OJ karena hendak kabur. Selama ini banyak laporan pemilik kendaraan yang parkir ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta tentang pencongkelan mobil,” tegasnya, kepada wartawan.

Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya langsung beraksi melakukan pengintaian di parkiran IB selama beberapa hari. “Pengintaian kita membuahkan hasil. Kita berhasil memergoki mereka saat sedang beraksi,” terangnya. (dik)