Penangkapan Kepsek SMA 8, Keluarga Merasa Ada Keganjilan

Penangkapan Kepsek SMA 8, Keluarga Merasa Ada Keganjilan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penangkapan Kepsek SMA 8, Keluarga Merasa Ada Keganjilan, Berita529

Penangkapan Kepsek SMA 8, Keluarga Merasa Ada Keganjilan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penangkapan Kepsek SMA 8, Keluarga Merasa Ada Keganjilan, 529, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Penangkapan Kepsek SMA 8, Keluarga Merasa Ada Keganjilan

Belgi Prihartama Putra
Belgi Prihartama Putra

TRUSTKOTACOM -  Penangkapan DD (51), Kepala Sekolah SMAN 8, Kota Tangerang, yang dilakukan jajaran Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang menyisakan keganjilan Belgi Prihartama Putra.

Belgi Prihartama Putra yang merupakan anak DD, Kepsek SMAN 8 Kota Tangerang, yakin ayahnya bukanlah seorang pemakai narkoba.

“Saya sangat menyesalkan proses penangkapan bapak saya. Saya rasa ada keganjilan, karena pada saat penangkapan bapak saya posisinya lagi kerja. Kemudian, dipepet oleh mobil dan ternyata anggota dari Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang,” kata Belgi.

Selain itu, lanjut Belgi, narkoba jenis sabu ditemukan di jok mobil, dan tidak menempel di tubuh ayahnya.

“Jika ditemukan di jok, kekuatan hukumnya tidak kuat. Karena pada saat penangkapan juga tidak langsung disaksikan oleh saksi dari sipil. Bisa saja shabu itu di taruh oleh anggota,” kata Belgi lagi.

Ia  mengaku ikhlas bila orang tuanya ditangkap saat mengkonsusmsi narkoba. “Tapi ini kan lagi berangkat kerja yang tiba-tiba di pepet oleh anggota. Dan, saya yakin kalau bapak saya bukanlah seorang pemakai narkoba,” paparnya.

Diketahui, jajaran Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang, pada Rabu (22/05/2013), menagkap DD (51), Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 8 Kota Tangerang. DD ditangkap di  Jalan Raya Asahan, Perumnas I, Cibodas, Kota Tangerang, saat hendak menuju ke sekolah dengan menggunakan mobil Honda City (B-1325-NEQ). Dari penangkapan itu, polisi menemukan satu paket sabu yang disembunyikan di bawah jok mobilnya.(Cun)