Pemprov Kalbar dan TNI Buka Jalan Untuk Dua Desa Terisolir di Ketapang

Pemprov Kalbar dan TNI Buka Jalan Untuk Dua Desa Terisolir di Ketapang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemprov Kalbar dan TNI Buka Jalan Untuk Dua Desa Terisolir di Ketapang, Berita502

Pemprov Kalbar dan TNI Buka Jalan Untuk Dua Desa Terisolir di Ketapang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemprov Kalbar dan TNI Buka Jalan Untuk Dua Desa Terisolir di Ketapang, 502, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemprov Kalbar dan TNI Buka Jalan Untuk Dua Desa Terisolir di Ketapang

Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), membuka  jalan bagi desa terisolir di Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang.
Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), membuka jalan bagi desa terisolir di Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang.

TRUST KALBAR – Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), membuka atau membangun jalan untuk akses warga desa yang terisolasir di Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang, Kalbar.

Dua Desa yang terisolasir itu dan sudah lama tidak memiki akses atau jalan adalah Desa Beginci Darat dengan Desa Batu Lapis, Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang.

Menurut Dandim 1203/Ktp, Letnan Kolonel Kav Jami’an, pembukaan atau pembangunan jalan ini, kita gelar dan laksanakan melalui Program Karya Bakti.

“Pembukaan jalan sepanjang 20 Km yang akan menghubungkan Desa Beginci Darat dengan Desa Batu Lapis,” kata Dandim kepada trustkota.com.

Menurutnya, pembukaan jalan ini, sampai dengan hari ini Rabu (13/2/19), sudah merupakan hari ke empat. Lanjut Dandim, pembuatan jalan sudah terlaksana sepanjang 650 meter.

“Sampai dengan hari keempat, 1unit exavator berhasil membuka jalan sepanjang 350 meter ditambah dengan hasil sebelumnya totalnya sudah mencapai 650 meter,” terang Dandim. (krm/dik)