Pemkot Cairkan Dana Hibah, KONI Dapat Rp 7,5 Miliar

Pemkot Cairkan Dana Hibah, KONI Dapat Rp 7,5 Miliar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkot Cairkan Dana Hibah, KONI Dapat Rp 7,5 Miliar, Berita786

Pemkot Cairkan Dana Hibah, KONI Dapat Rp 7,5 Miliar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkot Cairkan Dana Hibah, KONI Dapat Rp 7,5 Miliar, 786, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkot Cairkan Dana Hibah, KONI Dapat Rp 7,5 Miliar

Tiga ketua organisasi yang menerima hibah dari Pemkot Tangerang bersama Gatot Suprijanto Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Parawisata (Dispodbudpar).
Tiga ketua organisasi yang menerima hibah dari Pemkot Tangerang bersama Gatot Suprijanto Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Parawisata (Dispodbudpar).

TRUSTKOTACOM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporbudpar) Kota Tangerang mencairkan dana anggaran hibah kepada tiga organisasi di Kota Tangerang, Senin (25/3).

Tiga organisasi yang telah mendapatkan dana hibah itu adalah KONI Kota Tangerang Rp7,5 miliar. KNPI Kota Tangerang Rp1,1 miliar,  Dewan Kesenian Kota Tangerang Rp 200 juta.

Kepala Bidang Pemuda , Disporbudpar Kota Tangerang Wawan Fauzi kepada wartawan mengatakan, hal itu sesuai dengan surat keputusan Wali Kota Tangerang tentang daftar penerima hibah 2013.

Menurut Fauzi,  sebenarnya dalam surat keputusan tersebut ada sebanyak empat organisasi yang dibawah naungan Disporbudpar. Selain  KONI Kota Tangerang, KNPI Kota Tangerang Rp1,1 miliar,  Dewan Kesenian Kota Tangerang, ada organisasi lain yang mendapatkan dana hibah yakni Pramuka sebesar Rp 300 juta.

“Namun, sampai dengan saat ini dilaporkan oleh tim,  untuk Pramuka belum memproses dana hibah lebih lanjut.  Berdasarkan kesepakatan hasil rapat, tim hanya memproses yang sudah ada kesiapannya menerima dana tersebut,” ujar Wawan.

Dana hibah tersebut sudah diterima langsung oleh tiga organisasi tersebut.  “Untuk itu kami dapat dilaporkan, tugas dan tanggung jawab sudah selesai dilaksanakan. Tinggal monitoring dan kegiatan dari organisasi tersebut,” tegasnya.

Kadis Disporbudpar, Gatot Suprijanto mengatakan, secara  defacto dan dejure sudah masuk ke rekening masing-masing. “Kita berharap apa yang telah diberikan pemerintah ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Dan agar kami bisa memonitoring dengan disampaikan setiap bulan. Jangan sampai bertumpuk hingga merugikan kita semua,” ujarnya. (tmn)

Topik Terkait

# Gatot suprijanto.