Pemkab Tangerang Gelontorkan Dana untuk Pembangunan Mesjid

Pemkab Tangerang Gelontorkan Dana untuk Pembangunan Mesjid, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Gelontorkan Dana untuk Pembangunan Mesjid, Berita495

Pemkab Tangerang Gelontorkan Dana untuk Pembangunan Mesjid, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Gelontorkan Dana untuk Pembangunan Mesjid, 495, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Gelontorkan Dana untuk Pembangunan Mesjid

20150522_125039_resized

TANGERANG,TRUSTKOTA- Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Didi Budiharta yang mewakili Bupati Tangerang memberikan bantuan sebesar Rp. 15.000.000 untuk pembangunan masjid Jami Baiturrohmah Kampung Rangkong Desa Sukamurni Kecamatan Balaraja Jum’at, (22/5).

Pemberian tersebut merupakan program Jumat Keliling (Jumling) yang menjadi program unggulan pemkab Tangerang yang telah berjalan sejak kepemimpinan Ismet Iskandar.

Asisten Bidang Administrasi Umum Didi Budiharta mengatakan, program bertujuan untuk menjembatani aspirasi masyarakat dalam berkomunikasi langsung dengan Pemerintah Daerah.

” program jumling mampu mendongkrak pembangunan di seluruh wilayah Tangrerang dan Pemerintah bisa langsung mengetahui permasalahan di suatu wilayah,”papar Didi.

Sementara, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Mesjid Jami Baiturrohmah Ayub mengatakan, pihaknya beserta masyarakat setempat merasa bahagia atas kehadiran para pemimpin Daerah Kabupaten .

“Kami sangat senang atas kunjungan dari Pemerintah Kabupaten Tangerang ke Desa kami ini, semoga kedatangan ini membawa kemaslahatan bagi umat,” Ujar Ayub. (Rls/Riz)