Pemkab Tangerang Gelar Musrenbang RPJMD

Pemkab Tangerang Gelar Musrenbang RPJMD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Gelar Musrenbang RPJMD, Berita680

Pemkab Tangerang Gelar Musrenbang RPJMD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Gelar Musrenbang RPJMD, 680, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Gelar Musrenbang RPJMD

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

TRUSTKOTACOM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RPJMD di Modern Golf, Kota Tangerang, Kamis (11/04/2013).

Dengan tema Reposisi dan reorientasi peran Kabupaten Tangerang Tahun 2013-2018 dalam kontek Pembangunan Regional, Musrenbang tersebut dikemas dalam talkshow interaktif yang diikuti oleh seluruh jajaran SKPD Pemkab Tangerang.

Dalam acara tersebut hadir juga Prof. DR. Durojatun kuncoro jati Guru Besar FE UI, Andrinof Chaniago Pengamat Kebijakan Publik, kepala Bappeda Banten Widodo Hadi yang menjadi pembicara sekaligus nara sumber.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutanya mengatakan, kegiatan Muserembang RPJMD Kabupaten Tangerang Tahun 2013-2018 merupakan momentum dan kesempatan penting bagi seluruh pelaku pembangunan yang ada di Kabupaten Tangerang untuk saling bersinergi mencurahkan segenap pemikirannya dalam merumuskan sebuah dokumen perencanaan pembangunan selama lima tahun kedepan bagi Kabupaten Tangerang.

“Terhadap apa yang telah Saya sampaikan bersama BapakWakil Bupati pada saat kampanye yang lalu, baik dari sisi Visi, Misi, maupun Program Strategis, tentunya saya berharap pada kesempatan Musrenbang RPJMD ini akan mendapatkan masukan dan saran yang konstruktif dari para hadirin undangan, dikarenakan RPJMD ini merupakan konstitusi kita bersama sebagai landasan dalam menata dan meningkatkan kualitas pembangunan Kabupaten Tangerang pada hari ini dan masa yang akan datang,” kata Bupati Ahmed Zaki. (cun)