Pemkab Tangerang Gelar Bazar Ramdhan

Pemkab Tangerang Gelar Bazar Ramdhan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Gelar Bazar Ramdhan, Berita212

Pemkab Tangerang Gelar Bazar Ramdhan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Gelar Bazar Ramdhan, 212, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Gelar Bazar Ramdhan

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau Bazar Ramadhan yang digelar Pemkab Tangerang.
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau Bazar Ramadhan yang digelar Pemkab Tangerang.

TANGERANG TRUSTKOTA – Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Darma Wanita Persatuan bekerjasama dengan SKPD, dan pihak Swasta menggelar Bazar Ramadhan, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang, Kamis (17/07/2014).

Dalam pembukaan bazar tersebut, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, Bazar Ramadhan ini, agenda rutin Pemerintah Kabupaten Tangerang, untuk membantu warga tidak mampu dalam mengapapi kebutuhan menjelang hari Raya Idul Fitri 1435 H.

“Diharapkan Bazar Ramadhan tahun ini benar-benar, bisa membantu masyarakat kecil dalam memenuhi kebutuhan rumahtangganya menjelang hari Raya Idul Fitri,” jelas Bupati.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Tangerang ini, kegiatan Bazar murah seperti ini, juga sebagai solusi kerap naiknya harga kebutuhan pokok di pasaran menjelang lebaran.

“Ya benar, bazar ini solusi masyarakat Kabupaten Tangerang, dalam menghadapi naiknya harga kebutuhan pokok yang selalu terjadi di bulan puasa dan menjelang lebaran,” ucapnya.

Bazar ramadhan ini diikuti oleh beberapa Kecamatan, SKPD, dan pihak swasta lainnya.

Di Stand IKPTK Harga kebutuhan pokok yang ditawarkan dalam bazaar tersebut sangat terjangkau. Misalnya,  beras 5 Kg Rp 30.000, Telur 1 Kg Rp. 15.000, Gula pasir 1 kg Rp. 9.000, Tepung terigu 1 kg Rp 7.000, Minyak goreng 2 Liter Rp 16.000, Sirup 1 Botol Rp 8.000, Mie instan 5 bungkus Rp 5.000. (Dik)