Pemkab Tangerang Bebaskan Lahan 3,5 Hektare untuk RTH

Pemkab Tangerang Bebaskan Lahan 3,5 Hektare untuk RTH, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Bebaskan Lahan 3,5 Hektare untuk RTH, Berita378

Pemkab Tangerang Bebaskan Lahan 3,5 Hektare untuk RTH, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Bebaskan Lahan 3,5 Hektare untuk RTH, 378, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Bebaskan Lahan 3,5 Hektare untuk RTH

TrustKota.com
TrustKota.com

TIGARAKSA,TRUSTKOTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, tahun 2015 ini akan membebaskan lahan seluas 3,5 hektare untuk Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Lahan seluas 3,5 hektare yang akan dijadikan Ruang Terbuka Hijau itu berada di Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa.

Untuk membebaskan lahan seluas 3,5 hektare itu, Pemkab Tangerang mengalokasikan dana Rp25 miliar,” kata Kasubid Perencanaan Bagian Pertanahan Sekretaris Daerah Pemkab Tangerang, Dadan Darmawan.

Menurut Dadan, pembebasan lahan untuk RTH tersebut, saat ini sedang dalam proses pembelian kepada pemilik lahan. “Tinggal menunggu hasil tim aprasial,” ujarnya.

Dadan menambahkan, selain akan membebaskan lahan seluas 3,5 hektare di Kelurahan Kadu Agung, rencananya Pemkab Tangerang juga akan membaskan lahan di Kecamatan-Kecamatan untuk dijadikan RTH.  

“Namun tidak disemua Kecamatan. Karena di beberapa Kecamatan sudah tersedia lahan Fasum Fasos dari pengembang yang bisa dijadikan RTH,” katanya.(Cun)