Pemkab Tangerang Akan Bangun Taman Budaya

Pemkab Tangerang Akan Bangun Taman Budaya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Akan Bangun Taman Budaya, Berita311

Pemkab Tangerang Akan Bangun Taman Budaya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Akan Bangun Taman Budaya, 311, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Akan Bangun Taman Budaya

Logo Pemkab Tangerang.
Logo Pemkab Tangerang.

TRUSTKOTA TANGERANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, melalui Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporbudpar), berencana akan membangun Taman Budaya. Proses pembangunanya direncanakan akan dimulai tahun 2015 mendatang.

Kasi Kebudayaan Disporbudpar Kabupaten Tangerang, Ahmad Syafei mengatakan, saat ini pembangunan Taman Budaya sedang dalam tahap pengajuan.

“Ada tiga lokasi yang diajukan untuk pembangunan Taman Budaya, yaitu di Kecamatan Kelapa Dua, Tigaraksa, dan Cikupa,” teranang Ahmad, Senin (24/06/2014).

Kata Ahmad, nantinya Taman Budaya itu, akan difungsikan sebagai tempat pagelaran seni dan sarana berkumpul berbagai komunitas seni yang ada di Kabupaten Tangerang. Taman Budaya ini juga akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

“Dengan dibangunya taman Budaya, diharapkan seni yang ada di Kabupaten Tangerang lebih berkembang, serta dapat  meningkatkan eksistensi para seniman dalam berkarya,” katanya. (Cun)