Pemkab Tangerang Akan Bangun Stadion Mini di Setiap Kecamatan

Pemkab Tangerang Akan Bangun Stadion Mini di Setiap Kecamatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Akan Bangun Stadion Mini di Setiap Kecamatan, Berita350

Pemkab Tangerang Akan Bangun Stadion Mini di Setiap Kecamatan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Akan Bangun Stadion Mini di Setiap Kecamatan, 350, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Tangerang Akan Bangun Stadion Mini di Setiap Kecamatan

Soma Atmajaya, Kepala Dinas Pemuda Olaharga Kebudayaan dan Pariwista.
Soma Atmajaya, Kepala Dinas Pemuda Olaharga Kebudayaan dan Pariwista.

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, akan membangun stadion olahraga mini diseluruh Kecamatan. Stadion mini itu diperuntukkan untuk membina atlet dan tempat kegiatan olahraga masyarakat.

“Untuk tahun ini, ada tiga Kecamatan yang akan dibangun stadion mini,” kata Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Tangerang, Soma Atmajaya, Selasa¬† (20/05/2014).

Tiga Kecamatan itu, yakni Kecamatan Legok, Kecamatan Solear dan Kecamatan Kemiri. Menurut Soma, nantinya secara bertahap, stadion mini akan dibangun di 29 kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Selain akan membangun stadion mini disetiap Kecamatan dan Sport Center di atas lahan seluas 12 hektar yang berlokasi di Bojong Nangka, Pemkab Tangerang juga akan membangun Gedung Kesenian di Kecamatan Tigaraksa.

“Saat ini pembangunan Gedung Kesenian dalam tahap Detail engineering Design (DED). Tahun depan pembangunanya sudah bisa dimulai,” paparnya. (Cun)