Menjelang Lebaran, Pemkab Pandeglang Gelar Bazar Pasar Murah

Menjelang Lebaran, Pemkab Pandeglang Gelar Bazar Pasar Murah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menjelang Lebaran, Pemkab Pandeglang Gelar Bazar Pasar Murah, Berita774

Menjelang Lebaran, Pemkab Pandeglang Gelar Bazar Pasar Murah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menjelang Lebaran, Pemkab Pandeglang Gelar Bazar Pasar Murah, 774, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Menjelang Lebaran, Pemkab Pandeglang Gelar Bazar Pasar Murah

Bupati Pandeglang H Erwan Kurtubi Ketika Melihat Produk  Bazar Pasar Murah di Tribun Alun - Alun  Pandeglang, Senin (15/7)
Bupati Pandeglang H Erwan Kurtubi Ketika Melihat Produk Bazar Pasar Murah di Tribun Alun - Alun Pandeglang, Senin (15/7)

PANDEGLANG TRUSTKOTA – Guna  membantu kebutuhan pokok masyarakat pada bulan Ramadhan dan menjelang lebaran Idhul Fitri 1435 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang menggelar  Bazar Ramadhan di Alun-alun pemkab setempat, Selasa (15/07/2014).

Bazar ini sendiri di buka langsung oleh Bupati Pandeglang Erwan Kurtubi dan akan brlangsung hingg tanggal 25 Juli 2014 mendatang. Dalam pembukaan bazar tersebut hadir juga, para pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang.

“Saya berharap masyarakat pandeglang di sekitarya dapat memanfaatkan kesempatan ini degan sebaik-baik nya, karena acara ini diutamakan untuk membantu memenuhi sebagian kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang cukup murah dan terjangkau,” kata Bupati Erwan

Dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan di pasaran, kata Erwan, diharapkan  dapat lebih membantu daya beli masyarakat menengah kebawah. Dengan bazar ini juga diharapkan dapat lebih meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produksi dalam Negeri,

“Kami  bangga karena kegiata Bazar Ramadhan ini selalu mendapatkan  perhatian dan respon  yang begitu besar dari masyarakat. Dan kami  juga yakin melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Berbagai aneka produk terutama Sembilan Bahan Pokok (Sembako), dapat diperoleh di bazar ini dengan harga yang lebih mura,” papar Erwan.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Pasar, Ali Fahmi Sumanta mengatakan, bazar Ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan  untuk memenuhi kebutuhan bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1435 H, dimana semua kebutuhan Sembako meningkat permintaannya dipasaran sehingga hargapun akan mengalami kenaikan,

“Dengan adanya Bazar Ramadhan ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat dalam memperoleh kebutuhan pokok selama Bulan Suci Ramadhan dan jelang Hari Raya karena harga yang relatif rendah dibandingkan di pasaran,” katanya.

Selain dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya, Bazar  Ramadhan kali ini, juga salah satu media efektif untuk penyebarluasan informasi, promosi dan peluang investasi bagi produsen dan UMKM Kabupaten Pandeglang.

“Peserta dari Bazar Ramadhan adalah pelaku usaha mulai dari Instansi Pemerintah, BUMN/BUMD, Organisasi Wanita (GOW) dan Industri Kecil Menengah (IKM),” ungkap Fahmi. (Yaris)