Pemkab Minta Pusat Bangun Tol ke Rangkasbitung

Pemkab Minta Pusat Bangun Tol ke Rangkasbitung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Minta Pusat Bangun Tol ke Rangkasbitung, Berita412

Pemkab Minta Pusat Bangun Tol ke Rangkasbitung, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Minta Pusat Bangun Tol ke Rangkasbitung, 412, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Minta Pusat Bangun Tol ke Rangkasbitung

Staf ahli keprsidenan Luhut Panjatitan ketika menghadiri halal bihalal Matlaul Anwar di Warunggunung
Staf ahli keprsidenan Luhut Panjatitan ketika menghadiri halal bihalal Matlaul Anwar di Warunggunung
LEBAK,TRUSTKOTA- Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, mengatakan, pihaknya berharap agar Kabupaten Lebak mendapatkan prioritas pembangunan, mengingat daerah ini menjadi penopang DKI Jakarta. Selain itu, pihaknya juga berharap agar proyek pembangunan jalan tol yang menghubungkan Rangkasbitung sebagai Ibu Kota Kabupaten Lebak dengan Jakarta bisa segera terlaksana, mengingat hal itu sangat dibutuhkan untuk meningkatan kesejahteraan rakyat Lebak.

” Ya, kami berharap pemerintah pusat bisa menskala prioritaskan keinginan masyarakat Lebak ini, ” Ujar ‎Ade dalam sambutannya dihadapan Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan, plt Gubernur Banten, H. Rano Karno, Kapolda Banten, Boy Rafli Amar, ketua Umum Mathlaul Anwar H. Irsjad Djuwaeli , serta tokoh masyarakat banten lainnya dalam acara Halal bil halal dan silaturahmi masrarakat Banten menjelang peringatan 100 Tahun dan Muktamar XIX Mathlaur Anwar di Cibuah, Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Senin (03/08/2015).


Sementara itu Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan meminta kepada masyarakat agar sekolah yang tinggi, karena menurutnya kedepan akan ada persaingan lapangan kerja yang ketat di masyarakat global.

“Kebijakan pemerintah yang melarang ekspor bahan baku mentah merupakan peluang, karena harus dikelola menjadi bahan jadi atau bahan yang tengah jadi sehingga mampu memberikan nilai tambah”. Katanya.
Menurut Luhut, masyarakat lokal nantinya jangan hanya jadi penonton dan harus menjadi pengelola langsung bahan baku menjadi bahan ekspor.
“Beruntung saat ini kita dipimpin oleh orang yang bersahaja, tegas serta mau mendengarkan pendapat bawahan, taetapi sangat bertanggungjawab sehingga saya yakin dengan kepeminpinannya akan mampu membawa bangsa ini lebih sejahtera”. Katanya. (Riz)