Pemkab Lebak Habiskan Rp 6 Miliar Lebih Untuk Beli Mobil Baru

Pemkab Lebak Habiskan Rp 6 Miliar Lebih Untuk Beli Mobil Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Habiskan Rp 6 Miliar Lebih Untuk Beli Mobil Baru, Berita766

Pemkab Lebak Habiskan Rp 6 Miliar Lebih Untuk Beli Mobil Baru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Habiskan Rp 6 Miliar Lebih Untuk Beli Mobil Baru, 766, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Habiskan Rp 6 Miliar Lebih Untuk Beli Mobil Baru

Inilah jenis mobil yang diborong Pemkab Lebak.
Inilah jenis mobil yang diborong Pemkab Lebak.

TRUSTKOTACOM LEBAK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak, menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) sebesar Rp 6 miliar lebih tepatnya 6.146.000.000, untuk membeli 28 unit mobil keluaran baru, Isuzu Smart FF.

Kasubag perlengkapan Setda Lebak Abdurojak, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pembelian 28 unit mobil itu, untuk mobil Dinas (Mobdin) 28 camat di Kabupaten Lebak.

“Pembelian Mobdin ini untuk para camat ini sudah sangat mendesak. Karena, kondisi mobdin yang lama sudah tidak layak  dan sering keluar masuk bengkel (Servis-Red), khususnya bagi camat yang jauh dengan kondisi jalan dan medan yang berat,” katanya kepada wartawan.

Perunit Rp Rp 219.500.000
Ia menambahkan, Mobdin camat yang sebelumnya yakni mobil pembuatan tahun 2003, jenis Kijang kapsul. jumlah Mobdin lama, sebanyak 27 unit, karena yang satunya sudah dilelang menjadi hak milik. Anggaran pembelian 28 unit Mobdin terbaru camat,sebesar Rp 6.146.000.000.

“Ya anggarannya segitu, dengan rincian perunitnya Rp 219.500.000. Anggaran tersebut di ambil dari APBD Lebak tahun anggaran 2014. Penyerahan mobil dinas ini dilakukan langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya kepada para camat dalam waktu dekat,” ungkapnya. (Ade)