Pemkab Lebak Gelar Bazar Pasar Murah

Pemkab Lebak Gelar Bazar Pasar Murah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Gelar Bazar Pasar Murah, Berita110

Pemkab Lebak Gelar Bazar Pasar Murah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Gelar Bazar Pasar Murah, 110, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Gelar Bazar Pasar Murah

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya  Ketika Membuka Bazar Pasar Murah di Alun -alun Rangkasbitung, Rabu (23/7/2014)
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya Ketika Membuka Bazar Pasar Murah di Alun -alun Rangkasbitung, Rabu (23/7/2014)

LEBAK TRUSTKOTA – Pemkab Lebak mengelar pasar murah atau Bazar di alun-alun Rangkasbitung, Rabu (23/07/2014). Bazar murah ini di buka langsung oleh Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya .

Dalam sambutanya bupati Iti mengatakan, bazar ini tujuannya, untuk membantu masyarakat yang tidak mampu menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

“Selain itu Bazar ini juga dimaksudkan untuk menekan harga pasar serta mendorong para pengusaha untuk membantu warga yang kurang mampu,” terang Bupati.

Pembukaan Bazar murah ini juga dihadiri,sejumlah pejabat yang ada dilingkungan Pemkab Lebak. Antusias masyarakat terhadap pasar murah ini cukup tinggi.

” Kami berharap melalui bazar pasar murah ini, kebutuhan masyarakat. Harganya kebutuhan masyarakat di Bazar ini, berbeda dengan harga pasaran. Harganya lebih murah” tutur Iti.

Sementara itu, Kepala Kantor Disperindag Kabupaten Lebak, Wawan Kuswandi mengatakan, bazar ini bekerja sama dengan sejumlah supermarket yang ada di kota Rangkasbitung dan Bulog divre are Lebak Pandeglang.

Bazar pasar Murah ini, sambung Wawan pihaknya menyebar sekitar 10.000 kupon kepada masyarakat.

” Kegiatan ini , merupakan agenda rutin tahunan setiap bulan Ramadhan pemerintah daerah melalui satker terkait. Kami berharap melalui bazar pasar murah ini kebutuhan pokok masyarakat bisa terbantu,” harapnya.

Kepala Bulog Divre Pandeglang Lebak Herman Sadik, menambahkan,  pihaknya ikut serta dalam bazar murah di Kabupaten Lebak ini, tidak hanya menyediakan beras, gula dan minyak goreng saja.

“Kita juga menyediakan daging sapi dengan harga sangat miring dibanding dengan harga di pasaran,” papar Herman.

Sementara itu, untuk harga Daging sapi Rp 75.000 per-kilogram di bazar ini. Sementara harga di Pasaran mencapai sekitar Rp 125.000 per kg . (Yrs)