Pemkab Lebak Ekspose Persiapan MTQ Ke XII

Pemkab Lebak Ekspose Persiapan MTQ Ke XII, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Ekspose Persiapan MTQ Ke XII, Berita978

Pemkab Lebak Ekspose Persiapan MTQ Ke XII, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Ekspose Persiapan MTQ Ke XII, 978, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Ekspose Persiapan MTQ Ke XII

Ekpos MTQ

LEBAK,TRUSTKOTA- Jelang MTQ ke XII tingkat Propinsi Banten  yang akan digelar di Kabupaten Lebak mulai 17 Maret 2015 mendatang. Pemkab Lebak telah melakukan berbagai persiapan Sebagai tuan rumah Kabupaten Lebak sebagai tentunya ingin memberikan yang terbaik sehingga pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi tersebut dapat berjalan dengan maksimal tanpa kendala atau pun hambatan yang berarti.

“Untuk kegiatan MTQ yang akan dilaksanakan Tanggal 17 Maret ini kita telah mempersiapkan segala seusuatunya bahkan untuk saat ini panggung utama pun telah kita siapkan dan sudah 85 persen hampir selesai.”. Ujar Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya ketika menyampaikan pidatonya di acara Ekspose Persiapan MTQ Ke XII di Aula Multatuli Pemkab Lebak,Kamis (12/3/2015).

Untuk itu, kata Bupati Iti, pihaknya menekankan kepada seluruh SKPD untuk tidak main main dalam melaksanakan persiapan jelang MTQ ini,dan semuanya harus serius menjalankan tugas masing masing . Pihaknya juga kata Iti merasa sangat tersanjung dan berterimakasih atas kepercayaan Propinsi Banten untuk Kabupaten Lebak yang ditunjuk sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan MTQ tingkat Propinsi yang ke XII ini

” Dengan segala keterbatasaan yang kita  miliki, kita  berusaha untuk memberikan yang terbaik agar pelaksanaan MTQ ini dapat berjalan dengan baik, dan kami pun berkomitmen yang mana nantinya setelah kegiatan MTQ ini selesai dapat melahirkan Qori dan Qori’ah terbaik Banten,” Katanya .

Sementara itu, Asda IV Kabupaten Lebak Tajudin memaparkan hingga saat  ini para peserta MTQ telah terdaftar sekitar 688 dari 25 golongan, sementara untuk dewan hakim telah disiapkan sebanyak 172 orang,dan bagi dewan hakim tersebut itu, kata Tajudin itu mutlak harus memiliki sertifikasi sehingga para dewan hakim tersebut benar benar teruji kualitas nya.

”Rencananya pada tanggal 17 Maret kita akan melantik dewan hakim, pembukaan pameran dan pasar rakyat  yang akan dilakukan oleh Plt Gubernur Banten H.Rano Karno, dan pawai tak’aruf yang akan dilakukan oleh semua kabupaten dan kota sesuai dengan nomor urut yang sudah ditetapkan,’’ Kata Tajudin. (Riz)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait