Pemkab Lebak diminta Perhitungkan Pemeberian Insentif pada Guru

Pemkab Lebak diminta Perhitungkan Pemeberian Insentif pada Guru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak diminta Perhitungkan Pemeberian Insentif pada Guru, Berita153

Pemkab Lebak diminta Perhitungkan Pemeberian Insentif pada Guru, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak diminta Perhitungkan Pemeberian Insentif pada Guru, 153, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak diminta Perhitungkan Pemeberian Insentif pada Guru

Bupati Lebak ketika mendapatkan Cinderamata dari pengurus ketua PGRI lama
Bupati Lebak ketika mendapatkan Cinderamata dari pengurus ketua PGRI lama

LEBAK,TRUSTKOTA- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Lebak meminta pemberian insentif kepada guru agar diperhitungkan oleh Pemerintah Kabupaten Lebak.

Hal itu dikatakan Ketua Pengurus PGRI Kabupaten Lebak Periode (2009-2014) Juanda ,pada acara Konfrensi PGRI Kabupaten Lebak , sekaligus Peresmian Gedung PGRI Kabupaten Lebak, Sabtu, (28/02/2015).

“Mohon maaf sebelumnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Lebak, bila berkenan bisa sedikit memusyawarahkan mengenai pemberian insentif terhadap guru di Kabupaten Lebak,”Ungkap Juanda.

Hal senada dikatakan pengurus PGRI Propinsi Banten Baru ,Aep Saepudin, pihaknya mengatakan kepada Bupati barangkali bisa sedikit membicarakan mengenai pemberian insentif terhadap guru.

“Saya harap pemkab Lebak bisa sedikit membicarakan pemberian insentif kepada guru,karena di Kabupaten Pandeglang sudah terlaksana sebesar Rp.200.000,”pungkas Aep Saepudin.

Sementara,Bupati Lebak dalam sambutannya mengatakan “InsyaAllah saya dan wakil bupati ¬†akan ¬†membicarakan alokasi bansos untuk membantu PGRI,”ungkap Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya.

Kegiatan yang bertema Penguatan Peran strategis PGRI menuju Lebak Cerdas 2015 ini dihadiri Bupati Lebak, Wakil Bupati Lebak, Dandin 0603 Lebak, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak, Kapolres Lebak. (Riz)