Pemkab Lebak Diminta Perhatikan Jalan Rusak

Pemkab Lebak Diminta Perhatikan Jalan Rusak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Diminta Perhatikan Jalan Rusak, Berita564

Pemkab Lebak Diminta Perhatikan Jalan Rusak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Diminta Perhatikan Jalan Rusak, 564, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Lebak Diminta Perhatikan Jalan Rusak

IMG_20150317_19441751-300x200

LEBAK,TRUSTKOTA- Warga masyarakat Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga mengeluh. Pasalnya, seluruh infrasstrukutur jalan yang ada di desa mereka rusak berat. Untuk itu mereka meminta Pemkab Lebak membangun jalan ke desa tersebut. 

” Uhh pak disini mah jalannya hmpir rusak semua, . Kalau hujan pati becek dan licin, dan tak jarang pula banyak pengendara motor yang jatuh, ” Ujar Didin Warga Desa Karyajaya, Cimarga, Kamis (4/6/2015).

Selama ini, kata Didin warga telah berupaya membeperbaiki jalan-jalan tersebut, secara swadaya. Tapi karena banyak kendaraan truk membawa hasil bumi warga desa Karyajaya ke kota Rangkasbitung dan sekitarnya. Akibatnya jalan-jalan tersebut menjadi rusak lagi.

” Sebenarnya desa kami ini, tidak jauh ke pusat pemerintah kabupaten Lebak. Tapi kenapa ya ko kondisinya dibiarkan rusak saja, Padahal kami sangat membtuhkaan jalan-jalan didesa kami ini, bagus, ya minimal diperkera, tidak diaspal juga, ” Katanya.‎

Pj Kades Karyajaya Asnawi alias Pepen mengatakan hal senada, hampir seluruh jalan desa, baik itu jalan poros desa ataupun jalan desa, kondisinya sangat memprihatinkan . Pihaknya kata Pepen sudah berupaya mengusulkan adanya perbaikan jalan  -jalan poros desa yang ada didesanya. 

” Memang untuk tahun 2015 ini kita dapat pembangunan Hotmiks Masuk Desa (HMD) sepanjang 1 km. Di kampung Belah Haji. Tapi jalan-jalan yang lainya, terutama jalan poros desa penghubungkan antar desa dan Kecamatan, misalnya jalan yang menghubungkan dengan desa Cilangkap Kalanganyar, kondisinya rusak berat,”papar Pepen (Riz)