Pemkab Habiskan Rp 10 Miliar Untuk Mobil Baru Camat

Pemkab Habiskan Rp 10 Miliar Untuk Mobil Baru Camat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Habiskan Rp 10 Miliar Untuk Mobil Baru Camat, Berita972

Pemkab Habiskan Rp 10 Miliar Untuk Mobil Baru Camat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Habiskan Rp 10 Miliar Untuk Mobil Baru Camat, 972, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemkab Habiskan Rp 10 Miliar Untuk Mobil Baru Camat

randis

TRUSTKOTACOM – Camat se-Kabupaten Tangerang bisa tersenyum lebar. Bagaimana tidak, mereka mendapatkan Mobil Dinas (Mobdin) baru jenis Toyota Rush 1500cc. Untuk pembelian mobil baru para camat itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, menghabiskan anggaran sebesar Rp10 miliar dari APBD 2013.

” Anggaranya dari APBD tahun 2013. Mobdin untuk 29 camat tersebut sudah turun dan sudah dibagikan semua,” kata Surya Wijaya, Kabag Umum Setda Kabupaten Tangerang, Jumat (05/04/2013).

Ketika ditanya soal mobil dinas camat yang lama, Surya mengatakan, mobil camat yang lama akan digunakan oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) di 29 kecamatan.

” Terakhir pengadaan Mobdin camat itu tahun 2003 yakni Kijang Kapsul. Mobil camat yang lama itu akan diberikan untuk sekcam,” tambah Surya.

Menurutnya, intensitas di kecamatan sebagai kepanjangan tangan dari Pemkab terhitung padat. Sehingga dibutuhkan fasilitas transportasi bagi penyelenggara pemerintahan di setiap kecamatan. “Fasilitas tersebut untuk menunjang pihak kecamatan dalam menjalankan tugasnya,” katanya.(cun)