Pemimpin Bina Akhlak, Zaki Minta Generasi Muda Pelajari Al. Quran.

Pemimpin Bina Akhlak, Zaki Minta Generasi Muda Pelajari Al. Quran., www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemimpin Bina Akhlak, Zaki Minta Generasi Muda Pelajari Al. Quran., Berita733

Pemimpin Bina Akhlak, Zaki Minta Generasi Muda Pelajari Al. Quran., www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemimpin Bina Akhlak, Zaki Minta Generasi Muda Pelajari Al. Quran., 733, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemimpin Bina Akhlak, Zaki Minta Generasi Muda Pelajari Al. Quran.

Zaki Ketika memberi sambutan pada acara peringatan Nuzulul Quran
Zaki Ketika memberi sambutan pada acara peringatan Nuzulul Quran

TANGERANG TRUSTKOTA - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar harus menjadi contoh bagi kepala daerah lain. Orang nomor satu di kota seribu industri ini tak mau hanya berhasil mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah.  Zaki juga ingin berhasil membangun Akhlak generasi muda di Kabupaten Tangerang, melalui ajaran Agama yang ada di dalam Al. Quran.

“Saya minta para remaja yang merpakan generasi bangsa kedepan dapat mempelajari Al. Quran secara mendalam dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.  Dengan demikian hal negatif dalam kehidupan para remaja dapat diminimalisir bahkan hilang,” kata Zaki saat Peringatan  Nuzulul Quran di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (09/07/2015).

Dengan demikian, politisi Partai Golkar ini, harapanya membentuk  generasi muda Qurani di Kabupaten Tangerang dapat terwujud dimasa kini dan masa yang akan datang.

“Dengan mempelajari Alquran dan berpegang teguh pada Kitab Allah tersebut adalah salah satu cara yang efektif mampu menekan kenakalan remaja,” tegas Zaki.

Zaki juga meminta para orang tua mendukung harapan ini dengan memberikan pendidikan dan pembinaan yang baik dalam hal agamana, sehingga perilaku anak dapat diawasi secara maksimal.

“Banyaknya berita atau kasus yang menimpa anak remaja, baik itu kasus asusila, kekerasan, kenakalan remaja, semuanya itu bisa terjadi karena kelalaian kita sebagai orang tua dalam mendidik dan mengawasi putera-puteri. Ini tugas kita srmua,” jelas Zaki.

Zaki menambahkan,  diadakannya peringatan Nuzulul Quran ini, juga diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang untuk mengamalkan hal positif dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga setelah acara nuzulul Quran ini, para orang tua bisa mengawasi dan mendidik anak sebaik-baiknya agar tidak terjerumus kepada kenakalan remaja,”pungkasnya.

Sementara KH. Tajudin Hasan penceramah pada kegiatan tersebut mengatakan, faktor utama yang membuat anak terjerumus pada hal negatif adalah pengawasan orang tua yang lemah.

“Selain itu, faktor lingkungan sekitar juga mampu mempengaruhi prilaku anak, “tegasnya. (Dik)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait