Pemilu 2014 PDI Perjuangan Optimis Menang

Pemilu 2014 PDI Perjuangan Optimis Menang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilu 2014 PDI Perjuangan Optimis Menang, Berita936

Pemilu 2014 PDI Perjuangan Optimis Menang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilu 2014 PDI Perjuangan Optimis Menang, 936, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilu 2014 PDI Perjuangan Optimis Menang

Tb Bayu Murdani Ketua DPC PDIP Kota Tangsel (2)

TRUSTKOTACOM – Rasa optimis menggelayuti hampir semua kalangan partai politik yang ada di Indonesia untuk menjadi sebuah partai panutan bagi masyarakat. Seperti halnya, yang dilakukan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) khusus wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Partai yang terkenal slogan “wong cilik” ini, hampir semua programnya mengedepankan kepentingan rakyat. Kamis (07/02/2013)

Berkaitan hal tersebut, Herman Setiawan dari Trustkota.com melakukan wawancara ekslusif dengan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Tb. Bayu Murdani, ketika ditemui diruang kerjanya, Setu, Kota Tangsel, baru-baru ini. Berikut hasil petikan wawancara antara trustkota.com dengan Tb. Bayu Murdani;

TrustKotaCom: Bagaimana optimisme Anda dalam menghadapi Pemilu 2014 nanti?

Tb. Bayu Murdani: Kami sudah melakukan program-program dalam menghadapi Pemilu 2014 untuk memperoleh suara terbanyak khususnya di Tangerang Selatan. Karena PDI Perjuangan penyumbang suara cukup besar secara nasional.

TrustKotaCom: Seberapa besar pengaruh PDI-P di Tangerang Selatan dalam Pemilu?

Tb. Bayu Murdani: Tentu sangat besar. Oleh karena itu, sebagai partai lama dan kuat  mempunyai pengaruh besar akan hadirnya PDI Perjuangan di tengah-tengah masyarakat Tangerang Selatan khususnya di Indonesia. Untuk itu, saya perintahkan kepada PAC dan Ranting agar terus melakukan silaturahmi secara berkala kepada tokoh-tokoh masyarakat agar terjalin hubungan dengan baik, dan jangan sampai mereka kecewa dengan perjuangan kita atau mungkin kena pengaruh partai lain. Sudah barang tentu rebutan partai yang ada di Indonesia terus terjadi, sehingga komitmen kita menjadi tidak percaya di masyarakat.

TrustKotaCom: Bagaimana dengan peran organisasi sayap PDI-P?

Tb. Bayu Murdani: Saya sangat berharap dalam menjelang Pemilu dapat dipertimbangkan keberadaannya, sayap-sayap organisasi yang ada di PDI Perjuangan terus digabung dan perlu di tinjau ulang, agar dibentuk dalam bidang otonom yang profesional yang menyangkut partai berdampak kepada pemberdayaan kader. Agar para kader kita yang tidak mendapatkan kursi dan mendapatkan kursi/duduk di parlemen tidak terjadi kecemburuan sosial yang tidak sehat, maka dari itu sayap-sayap organisasi terus digabungkan karena muaranya sama untuk kepentingan partai.

TrustKotaCom: Apa langkah Anda kedepan menghadapi multi partai?

Tb. Bayu Murdani: Langkah pertama adalah, harus digolkan suara terbanyak jangan sampai kita mati di tempat tidur sendiri, karena Tangerang khususnya dan Banten umumnya penyumbang suara cukup besar di skala nasional. Yang kedua adalah, program yang jelas dari tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting harus dibentuk agar dapat bersosialisasi di bawah dengan tokoh-tokoh masyarakat di sekelilingnya baik di kota maupun di kampung yang mempunyai potensi sangat besar untuk mendongkrak suara PDI Perjuangan di Tangerang Selatan dan Banten pada umumnya.

TrustKotaCom: Apa pesan Anda terhadap kader-kader PDI-P?

Tb. Bayu Murdani: Jadilah kader militan yang benar-benar sejalan dengan AD/ART Partai. PDI Perjuangan harus terus di pertahankan sebagai partai merakyat berbangsa dan negara. Harapan kami adalah, jadilah kader yang profesional dan terus bersemangat untuk membangun jaringan partai di semua lini serta berjuang demi kebangkitan lahirnya PDI Perjuangan. (SHN)

Topik Terkait

# Tb bayu murdani. # Pdip tangsel.