Pemilik Suara di Banten Tak Hadiri Muktamar PPP

Pemilik Suara di Banten Tak Hadiri Muktamar PPP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilik Suara di Banten Tak Hadiri Muktamar PPP, Berita405

Pemilik Suara di Banten Tak Hadiri Muktamar PPP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilik Suara di Banten Tak Hadiri Muktamar PPP, 405, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilik Suara di Banten Tak Hadiri Muktamar PPP

ppp

SERANG TRUSTKOTA-Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP ) Banten hari ini, Kamis (30/10) menggelar Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) III PPP Provinsi Banten. Rapat ini digelar DPW menyikapi Muktamar yang hari ini digelar di Jakarta.

Peserta rapat DPW Banten tersebut tak lain para pemilik suara sah di Muktamar. Rapat yang digelarnya bertepatan dengan digelarnya Muktamar yang menurut mereka versi Surya Dharma Ali (SDA) hari ini. Para pemilik suara di Banten ini, tidak ada satupun hadir di Muktamar versi SDA di Jakart.

“Ya tak ada satpun pemilik suara sah yang hadir dalam Muktamar,” kata Rapih Herdiansyah Direktur Eksekutif DPW Banten, seperti dalam realesenya yang dikirim kepada trustkota.com.

Katanya, sebab seluruh Ketua/Sekretaris DPC PPP se-Banten (8 DPC) lengkap menolak menghadiri Muktamar versi SDA. Begitu juga Ketua/Sekretaris DPW PPP Banten dan 2 utusannya tidak hadir di Jakarta. (Rls/Dik)