Pemilik KTP Ganda Tidak Disanksi di Kota Serang

Pemilik KTP Ganda Tidak Disanksi di Kota Serang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilik KTP Ganda Tidak Disanksi di Kota Serang, Berita530

Pemilik KTP Ganda Tidak Disanksi di Kota Serang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilik KTP Ganda Tidak Disanksi di Kota Serang, 530, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemilik KTP Ganda Tidak Disanksi di Kota Serang

Disdukcapil temukan 50 persen penghuni kos-kosan di Kota Serang miliki KTP ganda (Dandy RD/TrustKota.Com)
Disdukcapil temukan 50 persen penghuni kos-kosan di Kota Serang miliki KTP ganda (Dandy RD/TrustKota.Com)

SERANG TRUSTKOTA- Pemilik KTP ganda marak ditemukan di Kota Serang. Hal itu menyusul Operasi Yustisi yang digelar Dinas Kependudukan, dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Serang.

Dalam operasi yang digelar di kos-kosan dan kontrakan, petugas menemukan 50 persen penghuni kos-kosan di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang memiliki KTP ganda.

Meskipun ditemukan 50 persen pemilik KTP ganda. Disdukcapil Kota Serang tidak memberikan sanksi yang tegas terhadap warga. Namun, pihak Disdukcapil mengaku akan melakukan pembinaan.

“Tujuan monitoring kepada semua penghuni kos- kosan di Kota Serang dalam upaya tertib aministrasi kependudukan,” ujar Hudori Sekretaris Disdukcapil Kota Serang.

Selain itu, operasi dilaksanakan untuk melakukan pengawasan dan pengendalian, dalam mengetahui berapa jumlah riil data penduduk di Kota Serang.

Terkait tidak ada sanksi pemilik KTP ganda dari Disdukcapil, Hudori berharap warga yang belum tertib administrasi kependudukan untuk datang ke kantor Disdukcapil. “Bagi warga pendatang yang akan menetap di Kota Serang agar membuat KTP dengan membawa surat pindah dari daerah asal,” tuntasnya. (den/red)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait