Pembuatan Kartu Kuning di Dinskaer Kabupaten Tangerang Membludak

Pembuatan Kartu Kuning di Dinskaer Kabupaten Tangerang Membludak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembuatan Kartu Kuning di Dinskaer Kabupaten Tangerang Membludak, Berita931

Pembuatan Kartu Kuning di Dinskaer Kabupaten Tangerang Membludak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembuatan Kartu Kuning di Dinskaer Kabupaten Tangerang Membludak, 931, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembuatan Kartu Kuning di Dinskaer Kabupaten Tangerang Membludak

Pembuatan Kartu Kuning di Disnaker Kabupaten Tangerang.
Pembuatan Kartu Kuning di Disnaker Kabupaten Tangerang.

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Usai kelulusan Sekolah Mengah Atas (SMA) ataupun Sekolah Menenagah Kejuaran (SMK), pembuatan Kartu Kuning, di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Kabupaten Tangerang, membludak.

Menuurut Ahmad Hidayat, Kepala Seksi Penempatan Tenaga Kerja pada Disnaker, Kabupaten Tangerang, meningkatnya jumlah pelamar diakibatkan karena pasca kelulusan para pelajar SMA dan SMK Tahun ajaran 2014.

“Setiap harinya jumlah pemohon kartu kuning meningkat sebanyak 150 orang,berbeda dengan sebelumnya dalam setiap hari paling jumlahnya sekitar 40 orang pemohon,” kata¬† Ahmad Hidayat, Jumat (30/05/2014).

Untuk mendapatkan pelayanan dari Disnaker dalam pembuatan Kartu Kuning, para pelamar kerja ini harus antri berjam-jam. Pelayanan yang diberikan Disnaker sendiri, lanjut Hidyat, sudah dilakukan semaksimal mungkin.

“Dalam pembuatan Kartu Kuning tidak mempersulit mengenai persyaratan. Meskipun izajah nya belum keluar,cukup dengan membawa surat pelulusan yang ditandatangani kepala sekolah. Pembuatan Kartu Kuning ini juga tidak dipungut biaya,” ungkapnya. (Cun)