Pemberdayaan UKM Belum Merata

Pemberdayaan UKM Belum Merata, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemberdayaan UKM Belum Merata, Berita713

Pemberdayaan UKM Belum Merata, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemberdayaan UKM Belum Merata, 713, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemberdayaan UKM Belum Merata

Pelaku Usaha Mikro berpose bersama Plt Kepala Dinas Koperasi dam UKM Banteng Indarto/Trustkota
Pelaku Usaha Mikro berpose bersama Plt Kepala Dinas Koperasi dam UKM Banteng Indarto/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Manfaat pemberdayaan Usaha Mikro Menengah (UKM) di Kabupaten Tangerang belum maksimal pemerataannya.

Demikian disampaikan Suhendra, Ketua Forum Usaha Mikro Kabupaten Tangerang di sela-sela pendidikan manajemen pelaku usaha mikro yang digelar Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tangerang, Senin (3/12/2018).

“Manfaat pemberdayaan UKM belum maksimal dirasakan para pelaku usaha mikro yang tersebar di 29 kecamatan se Kabupaten Tangerang,” ujar Suhendra kepada trustkota.com.

Suhendra berharap pelaku usaha mikro diberi pelatihan secara berkelanjutan dari dinas terkait. “Agar setiap pelaku UKM bisa maju dan berkembang,” katanya.

Hendra mengklaim, lebih dari 100 pelaku usaha mikro yang tersebar di Kabupaten Tangerang. “Hari ini sebanyak 122 pengurus dari perwakilan kecamatan ikut pendidikan,” katanya.

Suhendra mengaku, belum lama menerima Surat Keputusan (SK) pembentukan Forum Usaha Mikro dengan SK Bupati Nomor 518/Kep.556-Huk/2018.

“18 Oktober 2018 SK dari Pak Bupati. Rencanananya pekan ini akan digelar prosesi pelantikan. Semoga organisasi ini bisa mewadahi pelaku usaha mikro untuk maju dan berkembang di Kabupaten Tangerang,” harapnya. (joe)