Pembantu Asal Pamulang Tewas di Perumahan BSD

Pembantu Asal Pamulang Tewas di Perumahan BSD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembantu Asal Pamulang Tewas di Perumahan BSD, Berita681

Pembantu Asal Pamulang Tewas di Perumahan BSD, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembantu Asal Pamulang Tewas di Perumahan BSD, 681, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembantu Asal Pamulang Tewas di Perumahan BSD

Ilustrasi
Ilustrasi

SERPONG TRUSTKOTA – Seorang pria Pembantu Rumah Tangga (PRT) ditemukan tewas di rumah majikannya, di Cluster Naturale Blok M12/32, Bumi Serpong Damai (BSD), Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (10/08/2014). Diduga pria bernama Hary (30) meninggal dunia karena sakit.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban pertamakali ditemukan oleh Resta Vera Andrita Dewi (41) kakak pemilik rumah. Kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk dan dikerubuti belatung.

Pada saat itu, Resta disuruh oleh pemilik rumah, Anita Andrita Dewi (40) diminta tolong untuk mengontrol rumahnya yang sudah lima hari ditinggal ke Bali. Setelah sampai dirumah kakanya sekitar pukul 13.30 WIB, Resta mendapati pintu rumah dalam keadaan terkunci.

Karena merasa curiga dengan bau busuk, kemudia ia mencongkel pintu rumah dengan menggunakan linggis. Mayat ditemukan di kamar depan dalam posisi miring jatuh dari kursi. Selanjutnya, Resta menghubungi pihak keamanan Cluster dan dilanjutkan menghubungi pihak Polsek Pagedangan.

Kapolsek Pagedangan AKP Murodih membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban yang diketahui warga RT 03/08, Kelurahan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut, diduga meninggal dunia disebabkan karena sakit. “Tidak ada tanda-tanda penganiayaan ditubuh korbam. Saat ini jenajah sudah dibawa ke RSUD,” katanya. (Cun)