Pembangunan Tower Milik PT IBS Dikeluhkan Warga Cisauk

Pembangunan Tower Milik PT IBS Dikeluhkan Warga Cisauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembangunan Tower Milik PT IBS Dikeluhkan Warga Cisauk, Berita176

Pembangunan Tower Milik PT IBS Dikeluhkan Warga Cisauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembangunan Tower Milik PT IBS Dikeluhkan Warga Cisauk, 176, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembangunan Tower Milik PT IBS Dikeluhkan Warga Cisauk

Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG – Pembangunan Tower BTS milik perusahan PT Inti Bangun Sejahter (IBS) yang berada di rt 03/02 suradita Kecamatan Cisauk, kabupaten tengerang dikeluhkan warga sekitar.

Bukan tanpa sebab, tower yang diduga tidak mengantongi izin lingkungan dari warga setempat itu dinilai dapat membahayakan warga sekitar lantaran posisinya tidak jauh dari pemukiman warga, senin (27/2/2017).

Salah seorang warga setempat Abdul (48)‎ mengatakan, tower setinggi kurang lebih 40 meter yang sudah berdiri sekitar empat bulan tersebut. Jelas-jelas tidak mengantongi izin analisis dampak lingkungan (Amdal), serta persetujuan warga yang bermukim disekitar tower.

“Sebagian warga disini intinya menolak keberadaan tower tersebut karena cukup membahayakan,” tegas Abdul.

Ibarat setali dua uang, rohmat juga mengaku menolak dengan keberadaan tower tersebut,tower yang tingginya hampir 40 meter cukup meresahkan warga bila intensitas hujan tinggi.

“Apalagi disaat musim hujan kalau ada petir itu takut tersaambar,apalagi sekarang dalam beberapa bulan ini angin kencang terus takut rubuh pasti menimpa rumah,” terang Rohmat.

Dari pantauan dilapangan tower yang setinggi hampir empat pulu meter ini tepat berada dipemukiman warga yang hanya dibatasi pagar besi kecil setinggi tiga meter. ‎Warga meminta kepada dinas terkait cepat bertidak tegas menertibkan tower yang tidak memiliki persetujuan oleh warga sekitar.(am/red)