Pembangunan Kantor Kecamatan, Bukti Zaki Wujudkan Pembangunan Pemerataan

Pembangunan Kantor Kecamatan, Bukti Zaki Wujudkan Pembangunan Pemerataan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembangunan Kantor Kecamatan, Bukti Zaki Wujudkan Pembangunan Pemerataan, Berita668

Pembangunan Kantor Kecamatan, Bukti Zaki Wujudkan Pembangunan Pemerataan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembangunan Kantor Kecamatan, Bukti Zaki Wujudkan Pembangunan Pemerataan, 668, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembangunan Kantor Kecamatan, Bukti Zaki Wujudkan Pembangunan Pemerataan

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memotong pita saat meresmikan Kantor Kecamatan Legok, Minggu (21/12/2014).
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar memotong pita saat meresmikan Kantor Kecamatan Legok, Minggu (21/12/2014).

TIGARAKSA TRUSTKOTA -  Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar terus membuktikan pembangunan diwilyahnya demi kepentingan masyarakat. Salah satu pembangunan yang telah diwujudkan yakni pembangunan beberapa kantor kecamatan di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Memberikan pelayananan kepada masyarakat harus semaksimal mungkin. Pembangunan kantor kecamatan ini, salah satu wujud kita memberikan kenyamanan dalam memberikan pelayanan administratif kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” ungkap Bupati saat Peresmian kantor Kecamatan Legok, Minggu (21/12/2014),

Pembenahan terhadap gedung pelayanan masyarakat itu, lanjut kata Zaki, merupakan representasi digulirkannya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 4 Tahun 2014 tentang Pedoman Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) dan diterbitkannya Peraturan Bupati Tangerang nomor 14 tahun 2014 tentang pelimpahan sebagian kewenangan Bupati kepada Camat untuk melaksanakan urusan Pemerintah Daerah.

“Ini bukti nyata keseriusan Pemerintah Daerah dalam melakukan pemerataan pembangunan diseluruh wilayah di Kabupaten Tangerang,” terang Zaki.

Kedepan Zaki akan menerapkan sistem online setiap kecamatan dengan Pusat Pemkab (Pemkab) Tangerang. Hal tersebut bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat.

“Hal ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus apapun ke kecamatan, dan ini juga dalam rangka pelayanan maksimal kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” tambah Zaki.

Zaki juga berharap generasi muda di Kabupaten Tangerang dapat bersama-sama mewujudkan Tangerang Gemilang dengan  melakukan hal-hal yang positif  dan tidak terjerumus dalam jeratan narkoba dan minuman keras.\

“Pemkab membangun fasilitas umum disetiap kecamatan seperti gor, stadion agar dimanfaatkan untuk kepentingan positif bagi masyarakat. Jaga dan pelihara aset-aset yang sudah dibangun ini itu,” pesan Zaki.

Camat Legok Dadan Gandana, S.STP, M.Si di sela-sela peresmian mengatakan, dengan kantor kecamatan yang baru ini pihaknya akan bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada di setiap desa di Kecamatan Legok.

“Saya berharap gedung baru  ini, dapat lebih memberikan perkembangan positif kepada masyarakat Legok dan mendukung program pak bupati dalam menciptakan Tangerang Gemilang, ”  kata Dadan Gandana, S.STP, M.Si.

Sementara itu, Kh.Nahrowi yang salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Legok juga berharap semoga masyarakat Legok menjalani hari-hari lebih baik dari hari kemarin, singkat Pak Kiyai.

“Apa yang telah diperbuat pak bupati harus kita dukung. Kita mendukung apapun program yang Pemkab Tangerang, terlebih untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya. (Rls/Dik)