Pembakaran Baliho Wali’s Bisa Saja Untuk Mendongkrak Popularitas

Pembakaran Baliho Wali’s Bisa Saja Untuk Mendongkrak Popularitas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembakaran Baliho Wali’s Bisa Saja Untuk Mendongkrak Popularitas, Berita138

Pembakaran Baliho Wali’s Bisa Saja Untuk Mendongkrak Popularitas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembakaran Baliho Wali’s Bisa Saja Untuk Mendongkrak Popularitas, 138, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pembakaran Baliho Wali’s Bisa Saja Untuk Mendongkrak Popularitas

Baliho Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati  (Cawabup)
Baliho Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup)

TRUSTKOTACOM-Baliho Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati  (Cawabup), Kabupaten Tangerang, pasangan Suwandi-Muhlis (Wali’s), yang dibakar oleh orang tak dikenal di Kampung Pasir Randu, Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (21/10/2012) lalu, bisa saja politik untuk meningkatkan popularitas.

Demikian dikatakan Pengamat Politik Daerah Kabupaten Tangerang, Ade Yunus. Menurut Ade Yunus, peristiwa pembakaran baliho Cabup dan Cawabup No urut 4 (Suwandi-Muhlis) bisa saja dilakukan oleh pendukung pasangan tersebut.

“Bisa saja Baliho Suwandi-Muhlis dibakar oleh pendukungnya sendiri, untuk mendongkrak popularitasnya di masyarakat,” kata Ade kepada trustkota.com, Selasa (30/10/2012).

Diberitakan sebelumnya, pada minggu (21/10/2012), Baliho raksasa Suwandi-Muhlis, di Kampung Pasir Rangdu, Desa Kadu, kecamatan Curug dibakar oleh orang tidak dikenal, dan pada Rabu (23/10/2012), ratusan kader PDI-P dan relawan Wali’s, mengganti baliho yang rusak dibakar. Dalam acara tersebut hadir juga Cawabup Muhlis bersama Marlan Akip Ketua DPD PAN. (cun)