Pemandu Karaoke Orenge Minum Racun

Pemandu Karaoke Orenge Minum Racun, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemandu Karaoke Orenge Minum Racun, Berita572

Pemandu Karaoke Orenge Minum Racun, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemandu Karaoke Orenge Minum Racun, 572, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemandu Karaoke Orenge Minum Racun

Ilustrasi/net
Ilustrasi/net

TRUSTKOTACOM-Sri Devi Febrianti (30), Seorang pemandu karoke ditemukan terkapar di rumah kontrakannya, di Jalan Sanjaya 7 no 12, RT 03/08, Perumnas IV, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Senin (10/12) malam. Diduga Sri stress hingga nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum racun serangga.

Dari informasi yang dihimpun, Sri Devi ditemukan pertama kali oleh tukang cucinya sekiter pukul 21.00 WIB, dalam kondisi terkapar dan mulutnya mengeluarkan busa. Kemudian Sri dibawa ke RS Annisa. Namun karena tidak ada yang bertanggung jawab, pihak RS menolaknya. Lalu Sri dilarikan ke RSU Kabupaten Tangerang. “Di RSU Sri langsung mendapat perawatan. Tapi jam 09.00 WIB dia sudah pulang ke kontrakan,” kata Catim Ketua RT 03, Selasa (11/12/2012).

Menurut Catim, dirinya tidak tahu persis permasalahan yang menyebabkn warga asal Subang itu nekat bunuh diri dengan cara meminum racun serangga. Dilingkungan tempat tinggalnya, Sri dikenal sebagai wanita yang terutup. “Saya enggak tahu kenapa Sri bisa nekad seperti itu. Selama ini Sri jarang bersosialisasi sama tetangga. Kemungkinan dia stress,” katanya.

Kata Catim, Sri baru tinggal selama empat bulan di kontrakan milik Berliana. Janda cantik itu bekerja di karaoke Orange, Plaza Serpong.

“Dia kerja malam pulang pagi. Biasanya setelah pulang dia langsung tidur sampai malam dan keluar lagi untuk berangkat kerja. Jadi tidak ada yang begitu mengenal dia,” tuturnya (tmn)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait