Pemain Terbaik Tak Lolos Seleksi Persita, Sertifikat Pemain Bupati Cup Bakal Dikembalikan

Pemain Terbaik Tak Lolos Seleksi Persita, Sertifikat Pemain Bupati Cup Bakal Dikembalikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemain Terbaik Tak Lolos Seleksi Persita, Sertifikat Pemain Bupati Cup Bakal Dikembalikan, Berita921

Pemain Terbaik Tak Lolos Seleksi Persita, Sertifikat Pemain Bupati Cup Bakal Dikembalikan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemain Terbaik Tak Lolos Seleksi Persita, Sertifikat Pemain Bupati Cup Bakal Dikembalikan, 921, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemain Terbaik Tak Lolos Seleksi Persita, Sertifikat Pemain Bupati Cup Bakal Dikembalikan

Pemain terbaik LDN  2018 dan Liga Bupati Cup 2017 Sumantri bersama Ketua KOK Curug Ahyani (Batik)/Trustkota
Pemain terbaik LDN 2018 dan Liga Bupati Cup 2017 Sumantri bersama Ketua KOK Curug Ahyani (Batik)/Trustkota

TRUSTKOTA┬áTANGERANG – Gagalnya Pemain Terbaik Bupati Cup Sumantri masuk skuad Persita Tangerang berbuntut panjang.

Juara Bupati Cup 2017 yakni Kecamatan Curug akan mengembalikan sertifikat pemain kepada Askab PSSI Tangerang dalam waktu dekat.

“Selain mempertanyakan output Bupati Cup yang katanya sebagai pembinaan pemain lokal. Kami juga pertanyakan sertifikat pemain. Dan sertifikat akan kami kembalikan saja ke Askab,” ujar Ahyani, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Curug kepada trustkota.com, Sabtu (19/1/2018).

Tegas Ahyani, Askab PSSI Tangerang terkesan buang badan atas ketidaklolosan pemain terbaik jebolan Bupati Cup di seleksi Pemain Persita.i

“Jika Liga Bupati Cup benar menjadi ajang pembinaan pemain. Setidaknya ada lima orang dari 25 pemain dari jebolan Bupati Cup,” tukasnya.

Wakil Ketua KOK Curug Agus Budhi Aji menambahkan, harusnya adanya Liga Bupati Cup menjadi ajang karier untuk berprestasi bagi pemain lokal.

“Kalau outputnya tidak ada sama. sekali. Mendingan jangan diasakan lagi. Ngabisin biaya saja,” tukasnya.

Sementara, Ketua Askab PSSI Tangerang Dahniel Ramdhan mengatakan, kalah bersaing di seleksi menjadi yang satu sebab ketidaklolosan pemain. “Bahkan pemain Persita 2018 juga banyak tidak lolos,” katanya.

Ditanya output┬áLiga Bupati Cup, Dahniel mengungkapkan ada beberapa pemain yang lolos. “Ada juga yang lolos beberapa pemain, hanya perlu waktu. Yang jelas persaingan sangat ketat,” tukasnya tanpa merinci atlet yang lolos tersebut. (joe)