Pemain Terbaik Bupati Cup Tak Lolos, Begini Kata Askab PSSI

Pemain Terbaik Bupati Cup Tak Lolos, Begini Kata Askab PSSI, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pemain Terbaik Bupati Cup Tak Lolos, Begini Kata Askab PSSI, Berita490

Pemain terbaik LDN  2018 dan Liga Bupati Cup 2017 Sumantri bersama Ketua KOK Curug Ahyani (Batik)/Trustkota
Pemain terbaik LDN 2018 dan Liga Bupati Cup 2017 Sumantri bersama Ketua KOK Curug Ahyani (Batik)/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Tidak lolosnya pemain terbaik Bupati Cup pada seleksi pemain persita mendapat tanggapan dari Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tangerang.

“Kalau menurut saya mungkin dalam seleksi kalah bersaing dengan pemain lain. Bukan tidak terpilih,” ujar Dahniel Ramdhan, Ketua Askab PSSI Tangerang kepada trustkota.com, Jumat (18/1/2019).

Ketua Panitia Bupati Cup 2017 menjelaskan, pelatih mempunyai standar penilaian tersendiri seperti postur tubuh, skill pengalaman, kecepatan, tingkat percaya diri dan lain-lain.

“Sehingga kalah bersaing. Saya yakin pelatih obyektif, tidk ada kepentingan lain. apalagi sekarang pelatih kepalanya Widodo CP,” ucap Dahniel

Dahniel yang juga Pengurus Tim Persita Tangerang menegaskan, jika melihat seleksi langsung ke lapangan bisa terlihat. “Pemain Persita pun yang bermain d liga 2 tahun 2018 banyak yang enggak lolos seleksi,” imbuhnya.

Sementara, pemain Terbaik Bupati Cup 2017 Sumantri tidak lolos seleksi pemain Persita. Hal tersebut membuat kecewa pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) dengan mempertanyakan output Liga Bupati Cup. Terlebih Sumanteri baru saja mengantarkan Desa Cukang Galih di Liga Desa Nusantara (LDN) 2018 mewakili Banten. Pada liga tersebut kembali Sumantri dinobatkan sebagai Pemain Terbaik LDN 2018.

“Output Bupati Cup tidak bedanya dengan Liga Tarjam (Antar Kampung). Besok-besok Curug tidak mau ikut lagi,” ketus Ahyani, Ketua KOK Curug penuh Kecewa. (joe)

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com